Sukses

Barbie Hsu Hamil Anak Ketiga?

Barbie Hsu sempat dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Barbie Hsu? Belum lama ini, pemeran Sanchai di serial Meteor Garden (Taiwan) ini diberitakan dirawat di rumah sakit. Awalnya ada isu Barbie Hsu tengah hamil muda. Namun, sang manajer buru-buru menepis rumor tersebut.

Kini, Barbie Hsu rupanya tak bisa menutupi kebahagiaannya. Ia mengonfirmasi, dirinya dan sang suami Wang Xiaofei sedang menanti anak ketiga.

Usia yang tak lagi muda membuat Barbie yang tengah hamil tujuh minggu itu dilanda takut. "Karena tubuhku tak benar-benar mampi. Aku terlalu tua," ujarnya seperti dikutip dari Bintang.com.

Memiliki suami seorang pengusaha, Barbie Hsu pun memutuskan tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia lebih memilih sibuk melakoni peran sebagai istri serta ibu untuk dua anak perempuan.

Setelah tahun 2012, Barbie Hsu memang vakum dari dunia akting. Wanita kelahiran Taipeo, 6 Oktober 1976 itu memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya, setelah menikah dengan pebisnis asal Cina, Wang Xiaofei pada 22 Maret 2011 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Cantik

Saat awal kemunculannya di Meteor Garden, Barbie Hsu dikenal dengan rambut hitam panjangnya. Namun kini, Barbie memilih memangkas rambutnya menjadi model bob. Tentunya dengan model tersebut Barbie Hsu terlihat semakin segar.

Di usianya yang akan genap 42 tahun, Barbie Hsu ternyata semakin cantik dan menawan. Pesona mantan kekasih Vic Zhu ini seolah semakin terpancar seiring dengan pertambahan usianya.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Regina Novanda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini