Sukses

Barbie Hsu Dirawat di Rumah Sakit, karena Sakit Apa?

Barbie Hsu aktris Taiwan pemeran Sanchai di seria Meteor Garden mengalami masalah kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Berita tak mengenakkan terdengar tentang Barbie Hsu. Pemaran Sanchai dalam serial Meteor Garden dari Taiwan ini dirawat di rumah sakit. Barbie Tsu menjalani perawatan intensif selama sepekan.

Berbagai rumor pun bermunculan tentang penyebab Barbie Hsu dirawat. Ada yang menyebut, aktris berusia 41 tahun tersebut tengah hamil.

Terkait hal tersebut, manager Barbie Hsu kepada Toggle membantahnya. Menurut sang manager, dirawatnya Barbie di rumah sakit tidak lain karena tubuh sang aktris tidak dalam kondisi yang baik.

Kini, Barbie tengah memulihkan kondisinya dengan beristirahat di rumah. Pemain serial drama Metor Garden itu mengucapkan terima kasih atas atensi besar para penggemar atas kondisi kesehatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Barbie juga menuturkan rasa terima kasihnya pada sang suami, Wang Xiaofei dan adik perempuannya, Dee Hsu. Dikatakan Barbie, pihak keluarga sangat membantunya dalam merawat dua anaknya saat ia berada di rumah sakit.

"Seluruh keluarga membantuku menjaga anak-anakku dan biarkan aku memiliki semua yang aku butuhkan. Aku benar-benar merasa bersyukur," katanya.

3 dari 3 halaman

Hamil Anak Ketiga?

Munculnya kabar kehamilan ketiga Barbie Hsu tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat mendadak dilarikan ke rumah sakit, Barbie disebut mengami mual hingga muntah-muntah yang cukup parah. Dan biasanya, gejala tersebut timbul pada ibu-ibu yang tengah hamil muda.

Barbie Hsu menikah dengan pebisnis asal Cina, Wang Xiaofei, pada 22 Maret 2011. Dua tahun berselang, rumah tangga pasangan ini semakin terberkati dengan kehadiran anak pertama yang lahir pada April 2014.

Lantas, satu tahun kemudian, Barbie Hsu kembali hamil anak keduanya yang kembali berjenis kelamin perempuan. Kehidupan rumah tangga mantan lawan main Jerry Yan ini terbilang jauh dari gosip miring dan adem ayem saja.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Regina Novanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini