Sukses

Tak Ingin Ketinggalan, Zaskia Gotik Pamer Gengnya

Tidak ingin ketinggalan tren geng di kalangan para artis, Zaskia Gotik mengungkapkan dirinya sudah memiliki geng.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tidak ingin ketinggalan tren squad di kalangan artis, Zaskia Gotik akhirnya mengungkapkan geng atau squadnya. Dalam unggahannya baru-baru ini, Zaskia Gotik menunjukkan bahwa dirinya pun memiliki kumpulan pertemanan yang tidak kalah keren.

Ia mengunggah foto squad-nya itu di akun Instagram pribadinya, Selasa, (10/4/2018). Dalam unggahannya itu, Zaskia Gotik juga menuliskan keterangan yang menunjukkan nama squad-nya tersebut.

"Lida squad ??" tulisnya.

Rupanya squad yang dimaksud Zaskia Gotik itu adalah teman-temannya yang sama-sama menjadi pemandu acara Liga Dangdut Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Squad

Dalam foto squad Zaskia Gotik ini, terlihat Irfan Hakim, Ayu Dewi, Gilang Dirga, Ramzi dan juga Arie Kriting. Foto yang ia unggah ini pun diambil di sela-sela membawakan acara tersebut.

3 dari 4 halaman

Keberadaan Rina Nose

Setelahnya, warganet pun mengomentari unggahan Zaskia Gotik ini. Beberapa di antaranya menanyakan keberadaan Rina Nose yang seharusnya bisa menambah keseruan squad Zaskia itu dengan keceriaannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"mudah"n @rinanose16 nanti bisa bareng satu project lage sma mereka," tulis akun @yunie_soedrajat

"@yunie_soedrajat iya klo ada teh rina lbh rame apa aja bisa di jadiin candaan" tulis akun @muthi_ajah89.

"Mantap keren banget apa lagi tuh mas gilang lagi nganga wk lucu" tulis akun @tinaleo.tina.3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.