Sukses

Atalarik Syach Ingin Berdamai dengan Tsania Marwa

Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach ke Bareskrim Polri atas dugaan menghalang-halangi pertemuan dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa memang sudah berakhir. Namun, masalah yang tersisa dari pernikahan mereka masih belum selesai.

Yang terakhir, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach ke Bareskrim Polri atas dugaan menghalang-halangi pertemuan dengan anak.

Setelah saling serang, Atalarik Syach perlahan mulai melunak. Ditemui jelang keberangkatan umrah di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (8/4/2018), Atalarik Syach mengungkapkan keinginannya untuk berdamai.

"Saya ingin berdamai. Yang banyak orang tidak mengerti adalah ini kan permasalahan rumah tangga, berumah tangga itu ibadah, itu kita ingat akhirat. Jangan hanya dilihat dari hukum dunia saja, kembali lagi ke hukum akhirat. Makanya saya lebih banyak diam," ungkap Atalarik Syach.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdamai

"Saya ingin mengajak berdamai. Anak-anak tetap berada di satu keputusan, satu aturan. Saya ingin dia berdamai untuk itu, biar anak-anak enggak bingung, maksudnya biar ini cepat clear, damai dan diterima keadaan ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Izinkan Bertemu Anak

Sebagai bukti, Atalarik Syach memberikan izin kepada Tsania Marwa untuk bertemu anak-anaknya selama ia beribadah umrah.

"Silakan datang ke rumah lihat anak-anak. Untuk sementara ini, saya inginkan dia datang seorang diri. Karena ini masalah kami berdua, dan anak-anak. Saya enggak mau ada orang ketiga yang mencampuri," Atalarik Syach mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.