Sukses

Jadi Aktris Termahal, Begini Rahasia Ha Ji Won

Ha Ji Won mengungkapkan rahasianya di balik kesuksesannya di dunia akting. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea pasti tak asing lagi dengan Ha Ji Won yang sukses berkat Secret Garden (2011). Ha Ji Won berhasil membawa pulang Baeksang Arts Awards 2014 silam untuk TV Popularity.

Ha Ji Won juga sempat merilis lagu barunya yang merupakan hasil kreasinya sendiri bertajuk "You Are Joy". Lagu itu menunjukkan suara Ha Ji Won yang cukup merdu.

Ha Ji Won menjadi salah satu artis paling berpengaruh di Korea Selatan. Bahkan ia mendapatkan bayaran tertinggi, sebesar US$ 42 ribu atau sekitar Rp 570 juta untuk setiap episodenya.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan sebuah majalah fashion, Ha Ji Won mengungkapkan rahasia suksesnya di dunia akting, termasuk memilih drama atau film, diwartakan HelloKpop, Sabtu (7/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilihan Tepat

"Aku hanya merasa terpanggil saat hati memilih sebuah judul film atau drama. Biasanya, aku jarang sekali merasa menyesal terhadap pilihannya," ujar Ha Ji Won.

3 dari 5 halaman

Berakting Lewat Hati

"Jujur saja, aku harus bertanggung jawab terhadap pilihanku, dan tak boleh menyesal. Aku hanya melepaskan saja semua kemampuan yang ada dalam diriku," sebut Ha Ji Won.

4 dari 5 halaman

Komunikasi dengan Fans

Ha Ji Won juga menyebutkan dengan berakting, ia bisa berkomunikasi dengan baik. Hal itu yang akhirnya membuatnya makin bersemangat saat di depan kamera.

5 dari 5 halaman

Bahagia

"Aku tak pernah memikirkan apakah drama atau film yang saya perankan akan terkenal dan mendapatkan rating tinggi atau tidak. Aku hanya mempersiapkannya dengan baik, sambil memikirkan hal yang membahagiakan," Ha Ji Won menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.