Sukses

Vicky Prasetyo Serius Jadi Vokalis Band Metal, Bagaimana Suaranya?

Vicky Prasetyo selalu punya cara mencuri perhatian publik. Kini dia mengaku jadi vokalis band metal.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Preasetyo tak puas hanya tampil di acara komedi seperti Pesbuker di televisi. Pria asal Bekasi ini sekarang mencoba peruntungan sebagai penyanyi. Serius? 

Tak tanggung-tanggung suami artis Angel Lelga ini sekarang mengaku jadi vokali band Kudeta. Dan, grup musik ini beraliran metal. Nah!

Hal ini pertama kali diketahui melalui sebuah video yang tersebar di dunia maya, baru-baru ini. Di rekaman itu, Vicky  Prasetyo justru tampil di atas sebuah panggung musik rock.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018), pria yang dikenal dengan istilah-istilah nyelenehnya ini menceritakan pengalamannya sebagai vokalis band metal yang identik dengan screaming. "Aku dulu vokalis (band) metal. Beberapa tahun yang lalu sudah punya band metal," ujar Vicky Prasetyo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Lagu

Vicky pun turut menceritakan bahwa ia dan rekan bandnya telah membuat sebuah lagu. "Bikin-bikin lagi, judulnya Interpretasi Jiwa. Ya, Interpretasi Jiwa. Kalau (band Aurora) yang lama banyak sih. Kalau dulu sempet ngeband juga, udah lama enggak ngeband. Terus kemarin (jadi) senang main metal. Pasti seru," ungkap Vicky.

3 dari 3 halaman

Saingin Band Apa?

Vicky mengatakan bahwa lirik lagu "Interpretasi Jiwa" sangat mudah dipahami, "Sangat bisa sekali. Ya kan apa sebenarnya musik yang bisa tersalurkan band metal Indonesia juga banyak yang bagus, kayak Burger Kill, Jasad, Purgatory, banyak lah."

Terinsprirasi dari Burger Kill, Vicky mengaku tak ingin saingi band tersebut. "Enggak deh, sama-sama aja. Itu (ngeband) kan cuma hobi," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: 

Penulis : Dhefa Maureen Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.