Sukses

Jelang Nikah dengan Pangeran Harry, Masa Lalu Meghan Markle Mulai Menghantui

Menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, berbagai fakta mengenai Meghan Markle mulai bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi momen tak terlupakan pada tahun ini. Pernikahan kerajaan yang akan dilangsungkan pada 19 Mei 2018 ini diperkirakan menyita perhatian orang di seluruh dunia.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017.

Pertunangan itu disaksikan oleh seluruh anggota keluarga Kerajaan dan orangtua Meghan Markle yang memberikan restu kepada mereka. Bahkan, Ratu Elizabeth II juga telah memberikan restu untuk pasangan ini.

Secara perdana, Meghan Markle menghabiskan Natal 2017 bersama Pangeran Harry dan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Keduanya merupakan pasangan belum menikah yang diundang sang ratu di acara resmi kerajaan saat perayaan Natal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unik

Meghan Markle dikabarkan merebut perhatian sebagian warga Inggris karena keunikannya. Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

3 dari 5 halaman

Status Janda

Selain itu, Meghan Markle juga pernah menikah dengan sutradara Trevor Engelson. Tak diketahui apa alasan perceraian keduanya.

4 dari 5 halaman

Mulai Menghantui

Kini, masa lalu Meghan Markle dikabarkan mulai menghantui tunangan Pangeran Harry, diwartakan E!, Jumat (6/4/2018). Orang-orang di sekitar Meghan Markle disebut-sebut mengambil keuntungan darinya.

5 dari 5 halaman

Terkuak

Tak hanya masalah perceraian sang artis, masa lalu Meghan Markle, termasuk hubungannya yang tak harmonis dengan keluarganya juga menjadi perbincangan. Bahkan, beberapa pose syur Meghan Markle saat mulai menapaki kariernya di Hollywood juga dikupas tuntas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini