Sukses

Syahnaz Sadiqah Pamer Foto Prewedding, Billy Syahputra Berkomentar

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda tinggal menghitung hari. Pada 21 April 2018 mendatang, keduanya siap menjalani ijab kabul.

Sebelum menggelar akad nikah dan resepsi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun melakukan foto prewedding oleh fotografer profesional Rio Motret.

Konsep yang diusung Syahnaz Saqidah dan Jeje Govinda adalah nuansa hitam.

Dalam foto yang diunggah Syahnaz Saqidah di akun Instagramnya, Kamis (5/4/2018), tampak pakaian adik Raffi Ahmad itu transparan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Atas Gedung

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melakukan foto prewedding di atas sebuah gedung pencakar langit. Di salah satu foto Jeje tampak memeluk Syahnaz dari belakang. Tangan Jeje Govinda pun dilingkarkan di pinggang Syahnaz. 

3 dari 5 halaman

Baju Tanpa Lengan

Syahnaz Sadiqah memilih gaun hitam tanpa lengan untuk foto prewedding-nya tersebut. Pada bagian perut, terdapat bahan transparan membuatnya semakin terlihat seksi.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Belum ada sehari, foto tersebut sudah penuh dengan komentar para warganet. Mereka fokus pada pakaian yang dikenakan Syahnaz.

"Duuh astagfirullah jady salfok itu," tulis akun @hananhalim97.

"Gubraakk.. mesti yaa klu foto pw bajunya kebuka gitu mamanya berkerudung kenapa anaknya bajunya kebukaa gitu yaaa!!!! g risih apa??" lanjut akun @maya_lestari_88.

 

5 dari 5 halaman

Billy Syahputra Ikut Komentar

Rupanya, bukan hanya warganet yang ikut salah fokus pada foto Syahnaz, pun dengan mantan kekasihnya, Billy Syahputra. "Kongratulision nanas semoga lancar di hari H,,itu ada isinya ngga sih nas," tulis akun @bilsky16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.