Sukses

Sinopsis Inikah Cinta: Shlok Memarahi Astha

Inikah Cinta ditayangkan SCTV, setiap Senin-Jumat mulai pukul 7.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anjali pura-pura marah pada penghuni rumah jompo dan meminta mereka untuk pergi. Niranjan memarahi Anjali karena melakukan kesalahan dengan warga senior. Lalu apa yang terjadi? Inilah kisah awal Inikah Cinta episode Kamis (5/4/2018). Selanjutnya Inikah Cinta bercerita tentang Shlok yang  menjadi marah pada Anjali atas perilakunya di depan media.

Sementara itu, perilaku Sojal membuat marah Varad. Penghuni rumah jompo tiba di rumah Agnihotri untuk melakukan puja. Niranjan yang marah meminta Anjali untuk mengusir mereka. Sementara itu, Astha meminta Siddharth untuk mengajar Kavya di kamar Jyoti. Kavya meminta penghuni rumah jompo untuk bermain dengannya.

Niranjan menerima tantangan yang diajukan oleh penghuni rumah jompo. Astha menyamar sebagai salah satu penghuni. Namun, keluarga itu tahu bahwa Astha membantu warga. Shlok sangat marah dengan Astha ketika dia mencoba mengatakan yang sebenarnya.

Shlok mencaci Astha karena berbicara buruk tentang Niranjan. Belakangan, Varad mencoba membuktikan kepada Shlok bahwa Astha benar. Para penghuni rumah jompo memutuskan untuk meninggalkan rumah Agnihotri. Kemudian, Astha meyakinkan Anjali bahwa hal-hal antara dirinya dan Shlok akan baik-baik saja.

Bagaimana kisah selengkapnya Inikah Cinta?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini