Sukses

Disalahkan Usai Jadi Korban Pelecehan, Ini Kata Istri Gilang Dirga

Adiezty Fersa menjadi korban pelecehan yang dilakukan salah satu warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa, baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia menjadi korban pelecehan yang dilakukan salah satu warganet.

Kejadian bermula ketika Adiezty Fersa tengah melakukan live Instagram bersama Gilang Dirga. Saat live Instagram berlangsung, beberapa warganet melontarkan kata-kata tak pantas terhadap istri Gilang Dirga tersebut.

Adiezty Fersa diminta untuk membuka pakaiannya oleh beberapa warganet. Hal itu tentu memancing Gilang Dirga untuk marah dan mencari keberadaan pelaku pelecehan tersebut.

Alih-alih mendapat simpati atas kejadian yang menimpanya, Adiezty Fersa justru turut disalahkan. Tak sedikit warganet yang menilai Adiezty sendirilah yang memancing hal tersebut.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018), Adiezty Fersa angkat bicara. Menurutnya, warganet yang menyalahkannya jauh lebih sedikit dibanding yang mendukungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didukung

"Untungnya ternyata jauh lebih banyak yang menanggapi itu dengan cerdas. Jadi kayak yang istilahnya, kalau perbandingan yang menyalahkan si korban itu sekitar 10 persen saja. Sekitar 90 persennya justru sangat support," kata Adiezty Fersa.

3 dari 4 halaman

Perbaiki Diri

Adiezty Fersa pun meminta kepada warganet untuk memperbaiki dirinya lebih dulu sebelum mencampuri urusan orang lain. Dengan begitu, kata Adiezty, semuanya akan berjalan dengan baik.

4 dari 4 halaman

Jangan Urusi Orang Lain...

"Menurutku, kita ini hidup perbaiki diri saja dulu. Jangan urusi orang terus kerjaannya. Kalau sudah punya moto yang begitu, pasti enggak akan ada yang tersakiti kok," ujar Adiezty Fersa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini