Sukses

Dengar Kabar Putus dari Liam Payne, Cheryl Cole Hanya Geleng-geleng Kepala

Kabar Liam Payne ingin memutuskan hubungan ternyata telah sampai ke telinga Cheryl Cole, membuatnya sangat kesal.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan mulai bermasalah. Bahkan, Liam Payne berencana putus dari Cheryl Cole, merasa kisah cinta mereka tak lagi romantis.

Bahkan, keduanya disebut-sebut akan berpisah. Bahkan, personel One Direction itu telah menyiapkan seorang pengacara. Kini, member One Direction itu mulai berkonsultasi membicarakan masalah harta bersama yang didapatkan dengan Cheryl Cole.

Cheryl Cole dikabarkan kesal karena Liam Payne banyak menghabiskan malam di luar rumah. Sementara, artis cantik asal Inggris itu sibuk mengurus anaknya yang barus berusia 11 bulan.

Kabar mengenai Liam Payne ingin berpisah dari dirinya telah sampai ke telinga Cheryl Cole. Juri X-Factor itu hanya geleng-geleng kepala, diwartakan Guardian.co.uk, Sabtu (31/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Liam Payne Selingkuh

Selain berpisah, Liam Payne juga dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain. Sering mendengar kabar tak menyenangkan, Cheryl Cole menangapinya biasa saja.

Sebagai selebritas ternama, Cheryl Cole sadar dirinya dan pasangan akan terus mendapatkan perhatian dari publik, termasuk dihinggapi hoax.

3 dari 6 halaman

Sudah Biasa

"Aku biasanya sangat malas menanggapi artikel yang memberitakan kabarku dengan Liam. Tapi saat aku diam saja, kabar itu makin menjadi-jadi," sebut Cheryl Cole, diwartakan E!

4 dari 6 halaman

Tak Mau Tinggal Diam

Cheryl Cole akhirnya angkat bicara, apalagi membawa nama orang lain yang tak bersalah. Ia merasa kasihan dengan wanita yang disebut sebagai selingkuhan Liam Payne.

5 dari 6 halaman

Beri Klarifikasi

Sebelum diwawancara, Cheryl Cole terlebih dahulu memberikan klarifikasi di akun media sosial miliknya. Menurut Cheryl Cole, wanita yang disebut selingkuhan Liam Payne adalah teman lama sang aktris. Ia juga bingung bagaimana kabar bohong itu bisa beredar luas.

6 dari 6 halaman

Tak Ingin Jadi Masalah

"Aku tidak bisa tinggal diam saat mereka membahas wanita yang tak bersalah. Ayolah, ia sudah punya tunangan. Aku tak mau ini menjadi masalah," Cheryl Cole menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.