Sukses

Makin Akrab, Chelsea Islan dan Calon Mertua Sering Jalan Bareng

Chelsea Islan dan Marini Zumarnis kerap menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan tampaknya telah mahir mencuri hati Marini Zumarnis, ibunda sang kekasih Daffa Wardhana.

Buktinya, Chelsea Islan kerap menghabiskan waktu bersama calon mertuanya itu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Marini Zumarnis. Ia mengatakan, terbiasa mengajak Chelsea Islan bergabung bersamanya dan Daffa Wardhana saat hang out.

"Ya, suka (jalan bareng). Paling makan. Daffa kan sukanya makan, hobinya makan dia," kata Marini Zumarnis saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/3/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Dekat

Menurut Marini Zumarnis, dirinya memang harus dekat dengan kekasih putranya sendiri. Terlebih, pergaulan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan mungkin saja menyentuh hal-hal yang negatif.

"Siapa pun yang dekat sama anak saya, mau teman mau pacar, saya harus selalu dekat. Biar bagaimanapun, kita sebagai orangtua zaman sekarang harus bisa menjadi orangtua yang baik juga buat anak," ujar Marini Zumarnis.

 

3 dari 4 halaman

Mengawasi

Hal tersebut dilakukan Marini Zumarnis agar dirinya bisa selalu mengawasi perilaku Daffa Wardhana.

Maklum saja, usia sang putra masih terbilang sangat muda dan butuh fokus pada pendidikan yang kini ia jalani

 

4 dari 4 halaman

Fokus Sekolah

"Karena kan anakku sekarang juga lagi meniti karir di sekolah. Jadi paling penting dia harus fokus dulu sekolahnya," tutup Marini Zumarnis.

Hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tercium publik sejak beberapa bulan lalu. Awalnya, mereka mengunggah kebersamaan, lengkap dengan kata-kata romantis. Publik pun langsung menganggap keduanya memadu kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.