Sukses

Siap Seru-seruan Bareng The Chainsmokers Malam Ini?

The Chainsmokers akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - Malam ini (30/3/2018), para penggemar musik EDM (electronic dance music) bakal dipuaskan oleh aksi dari duet The Chainsmokers.

Ya, duo pop asal Amerika Serikat yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart itu akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran.

The Chainsmokers baru saja memenangkan Grammy Awards 2017 untuk kategori "Best Dance Recording". Tentunya, malam ini akan menjadi penampilan istimewa bagi para penggemarnya.

Lagu-lagu hits The Chainsmokers seperti "Closer", "Roses", "Don't Let Me Down", "Paris", hingga "Something Just Like This", tentu saja bakal bergema di atas panggung JIExpo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Luar Biasa

Pihak promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM), sempat menyatakan bahwa penampilan The Chainmokers di Indonesia nanti bakal menjadi pengalaman luar biasa bagi penonton.

Telah dipersiapkan tiga kelas bagi para penggemar untuk menyaksikan konser The Chainsmokers selama di Indonesia. Di antaranya adalah GA Festival, GA Fan Pit, dan VIP Sky Deck.

3 dari 3 halaman

Tiket Konser

Tiket konser online The Chainsmokers dibanderol mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 2,5 juta untuk kelas VIP Sky Deck.

Jadi, tunggu buat kalian yang punya rencana menyaksikan aksi The Chainsmokers, selamat menonton!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini