Sukses

Diam-Diam Indro Warkop Kagumi Arie Kriting

Indro Warkop tak segan melancarkan pujian setinggi langit kepada Arie Kriting.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Arie Kriting di dunia hiburan Tanah Air mampu membuat pelawak legendaris, Indro Warkop, terkagum-kagum. Jebolan salah satu ajang pencarian bakat untuk komika itu disebut Indro Warkop telah membuktikan kualitasnya sebagai seniman.

Hal tersebut disampaikan Indro Warkop saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). Menurut Indro, sosok Arie Kriting mencerminkan keberhasilan peserta kompetisi yang mampu memanfaatkan kemahirannya.

"Arie Kriting tuh multitalenta banget. Dia selalu berpikir dan dia selalu cari alasan untuk sebuah kelucuan, bukan sekadar bikin ketawa saja," ujar Indro Warkop.

Tak hanya itu, sosok Arie Kriting yang harus belajar juga membuat Indro Warkop jatuh hati. Tak heran, nama Arie Kriting kini mondar-mandir di berbagai judul film.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Multitalenta

"Dia punya kepandaian yang bukan main, dia juga meng-explore apa yang dia punya. Dia selalu ingin tahu dan dia selalu ingin belajar. Buat saya, itu keren banget," ucap Indro Warkop.

3 dari 3 halaman

Bakat Baru

Indro Warkop pun berharap akan ada banyak komedian seperti Arie Kriting nantinya. "Kita sih sebetulnya pengin cari yang enggak sama. Misalnya gini, ketika pertama kali kita dapatkan Arie dari (Indonesia bagian) Timur, terus tiba-tiba tahun berikutnya ada banyak dari Timur," katanya.

"Terus (komika lain) gayanya kayak Arie. Kita enggak mau yang kayak gitu. Kita maunya yang beda," tutup Indro Warkop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.