Sukses

Indro Warkop Temukan Bakat-Bakat Emas Lewat Stand Up Comedy

Indro Warkop tak pernah absen mengisi kursi juri Stand Up Comedy selama tujuh tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Selama tujuh tahun terakhir, Indro Warkop tak pernah absen mengisi kursi juri Stand Up Comedy. Indro Warkop mengaku dirinya memang tertarik untuk menemukan bakat-bakat emas dunia hiburan khususnya komedian.

"Kita sih enggak pengin neko-neko, kita mau menelurkan stand up komedian yang mumpuni," kata Indro Warkop saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Selama jadi juri, Indro Warkop mengatakan banyak ilmu di luar komedi yang diberikan kepada peserta. Hal ini dilakukan agar ke depannya para peserta tidak hanya membawa bekal komedi saja.

"Karena kita enggak tahu nanti ada faktor lucu apa ke depannya yang terjadi ke mereka," katanya.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakat Lain

Menurut Indro, ada beberapa stand up komedian yang mempunyai bakat selain melucu. Misalnya, Arie Kriting, Bene Dion, Ernest Prakasa, dan masih banyak yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Punya Kedekatan

"Contohnya si Ernest, sekarang dia tertarik di penulisan sama sutradara. Ya sudah, berarti berguna tuh pendidikan mereka ketika di stand up. Mereka yang paling utama adalah menulis. Lalu, Bene Dion, dia sudah tidak lagi stand up, tapi menulis produktif banget," tutur Indro Warkop.

"Jadi, kita mempersiapkan semuanya kalau jadi aktor alhamdulillah. Stand up comedy dengan film komedi itu ada kedekatan. Don’t trying to be funny," tutup Indro Warkop. (Fikri Alfi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.