Sukses

Dikabarkan Punya Kekasih Baru, Begini Curahan Hati Angelina Jolie

Angelina Jolie membantah kabar dirinya telah memiliki pria lain setelah cerai dari Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cerai dari Brad Pitt, beberapa kali Angelina Jolie dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Salah satunya, agen properti ternama di Hollywood.

Bahkan, kabar Angelina Jolie akan menggelar pernikahan juga sempat terdengar. Namun, isu itu segera dibantah oleh pihak Angelina Jolie.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Angelina Jolie menyebutkan, sang artis kini hanya fokus mengurus anak-anaknya. Ia belum memikirkan untuk segera berkencan, diwartakan E!, Kamis (29/3/2018).

"Ia tidak berkencan. Ia hanya mengurus anak-anak. Ia memang beberapa kali bertemu dengan pria, tapi itu untuk urusan pekerjaan," sebut sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Normal

Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie berusaha membuat keluarganya normal kembali. Ia berharap anak-anaknya tak terpengaruh dengan perpisahan orangtuanya.

3 dari 5 halaman

Bekerja Sama

Dalam kesempatan berbeda, Angelina Jolie menyebutkan dirinya berusaha bekerja sama dengan Brad Pitt.

"Kami melakukan hal yang terbaik untuk merekatkan hubungan ini. Kami berusaha menjadi keluarga normal dan seutuhnya, agar anak-anak tak merasakan perpisahan ini," sebut Angelina Jolie.

4 dari 5 halaman

Harus Berakhir

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

Sayangnya, semua itu harus berakhir, Angelina Jolie melayangkan gugatan untuk Brad Pitt, 2016 silam. Sampai saat ini, masih belum diketahui alasan perceraian tersebut.

5 dari 5 halaman

Sudah Pasrah

"Ini adalah hal paling berat dalam hidupku. Aku tak menyangka ini terjadi," kata Angelina Jolie, diwartakan The Huffington Post.

"Kami sama-sama peduli terhadap keluarga kami. Kami juga bekerja untuk mewujudkannya, dengan tujuan yang sama," Angelina Jolie menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini