Sukses

Alicia Vikander Tak Diajak Gabung Tomb Raider 2?

Tomb Raider hanya mampu meledak di tangga box office domestik.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak ditayangankan, film daur ulang Tomb Raider mendapatkan beragam penilaian. Di luar itu semua, berembus kabar bahwa Alicia Vikander tak akan kembali tampil sebagai Lara Croft di Tomb Raider 2.

Seperti disampaikan Movie Web, Selasa (27/3/2018), Tomb Raider tidak berhasil menggapai ekspektasi Warner Bros dalam hal pendapatan seluruh dunia. Sehingga, proyek sekuelnya pun dirasa berat sampai muncullah isu tak diajaknya Alicia Vikander.

Sumber yang berasal dari Crazy Days and Nights itu menyebutkan bahwa Tomb Raider yang hanya mampu meledak di tangga box office domestik, membuat pihak studio enggan membuatkan sekuelnya. Kalaupun dibuat, Alicia Vikander terancam tak diajak.

Bahkan, tersiar juga kabar bahwa Tomb Raider 2 malah akan bertindak sebagai sebuah reboot alias daur ulang. Meskipun begitu, kabar ini bukan berasal dari orang yang dekat dengan pihak produksi. Sehingga, banyak yang menganggap bahwa Alicia Vikander masih berkesempatan untuk tampil lagi di sekuel Tomb Raider.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Pistol

Bagian akhir film Tomb Raider menunjukkan pose ikonis Lara Croft dengan dua pistol. Maka agak janggal rasanya kalau ia didepak dari waralaba film adaptasi video gim ini. Ditambah, Alicia Vikander pernah memenangkan Piala Oscar serta tampil di beberapa film berkelas.

3 dari 4 halaman

50 Persen

Tomb Raider hingga kini hanya meraih skor 50 persen di situs kritik film Rotten Tomatoes. Untuk urusan box office, Tomb Raider meraih pendapatan sebesar US$ 42 juta di pasar domestik dan US$ 169 juta di seluruh dunia, di luar Amerika Serikat. Film ini memakan biaya sebanyak US$ 94 juta.

4 dari 4 halaman

Warcraft

Sebelum Tomb Raider, para penikmat film dan video gim sempat disuguhi oleh film Warcraft yang diadaptasi dari gim komputer berjenis stratregi. Filmnya sendiri menjadi yang terlaris di sepanjang sejarah adaptasi video gim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini