Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Cari Laras, Vino Akan Buka Rahasia Keluarga?  

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Meski ratingnya tak semengkilau di awal, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tetap mendapat tempat istimewa di hati pecinta sinetron. Penonton menyukai jalan ceritanya yang bikin penasaran. Jelang tembus 200 episode, alur cerita sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini bahkan makin seru saja disimak.

 Kisah cinta Sonya dan Reza yang tak kalah bikin baper dari pasangan utama Vino dan Laras, menutup tayangan episode kemarin. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 199 yang akan tayang Selasa, 27 Maret 2018 malam ini.

Sean sudah siap mau jadi tim hore. Sean bahkan sampai mengajak Bimo untuk ikut serta. Tapi Sean bingung karena melihat mobil Vino masih ada di depan. Bimo memberitahu kalau Vino masih di kamarnya. Bimo juga bilang kalau ia tidak bisa membujuknya. Sean jadi geregetan sendiri. Lola yang melihat Sean mau pergi, memohon-mohon minta ikut. Bukan kesal, Sean malah jadi punya ide untuk bisa membujuk Vino keluar dari kamar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Laras dilarang Samsul buat pergi. Laras heran karena baru kali ini ayahnya melarang ia pergi. Tapi Samsul tidak bisa memberitahukan alasannya. Samsul tidak tahu kenapa Ningrum menitipkan pesan itu padanya. Laras yang tak tahu apa-apa, terus menanyakan alasannya. Samsul tak bisa menjawab, tapi tetap meminta Laras tidak membantahnya karena itu demi kebaikan Laras sendiri.

Di sisi lain, Raymond pergi ke kampus Palm University. Raymond sebenarnya mau langsung menemui Reza hingga bisa menanyakan banyak hal. Tapi Raymond tak tahu nama lengkap Reza siapa. Ternyata, banyak angkatan yang bernama Reza. Kebetulan, Tari dan Bianca baru datang ke kampus juga.

Vino baru saja turun dari mobilnya. Saat melihat tim Mapala, Vino langsung menghampiri mereka. Ternyata mereka sedang persiapan mau masuk mobil. Vino berusaha mencari-cari Laras, tapi tak juga menemukannya. Vino tak sadar, Laras sudah masuk ke mobil lain bersama Tommy. Namun Laras sempat melihat Vino yang tengah dikelilingi Hans dan Claudia cs karena menyapa mereka.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Dara nampak terus melihat HPnya. Tapi ia tak juga melihat ada pesan apapun dari Leon. Dara jadi penasaran, apa Leon akan ke kampus hari ini. Tapi ia juga ragu karena hari ini adalah weekend. Dara mulai menduga-duga keberadaan Leon. Tapi akhirnya Dara memilih untuk menghubunginya langsung.

Kemana sebenarnya Leon pergi? Mengapa ia terkesan menghindari Dara? Lantas, apakah Vino akhirnya berhasil bicara dengan Laras dan memberitahukan rahasia yang ia baru dapat? Jangan lewatkan keseruan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini