Sukses

Unggah Foto Jadul, Dea Ananda Ditantang Potong Rambut Jabrik

Dea Ananda merupakan salah satu primadona artis cilik pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta - Wajahnya memang sudah jarang tampil di layar kaca. Namun beberapa tahun silam, Dea Ananda menjadi salah satu primadona di kalangan artis cilik era 1990-an.

Mantan personel Trio Kwek Kwek itu iseng mengunggah foto dirinya saat menjadi model sampul majalah remaja. Di foto tersebut, Dea Ananda berpose bersama Andien sekitar tahun 2000 silam.

Penampilan Dea Ananda kala itu jauh berbeda dengan sekarang. Terutama bagian rambut yang dulu pendek dan sedikit berantakan. Wanita 31 tahun itu juga masih mengenakan kawat gigi.

"Dari tahun 2000 badea megang gitar....Sekarang gue sama gitar -is..Ah.. engkau memang jodohku.... *aduh.... kata2 gue geli geli badayyyyyy sendiri.... boro2 gue ngomong begini klo ngobrol ma @arielnidji !" tulis Dea Ananda di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditantang Leony

Tak disangka, Leony, mantan rekannya di Trio Kwek Kwek ikut berkomentar. Leony meminta Dea untuk mengubah rambutnya kembali pendek.

"Tolong rambutnya badea jabrikin gitu lagiiiii," ujar Leony.

 

3 dari 3 halaman

Terima Tantangan

Tak disangka, Dea Ananda menyambut tantangan sahabatnya itu. Ia mengajak Leony untuk melakukan hal yang sama.

"@leonyvh barengan ya cetan lu jg hayuk," ujar Dea.

"leonyvh@dea_ananda bener yaaa.. gua mah gak takut," jawab Leony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini