Sukses

Bertemu Bae Jin Young Wanna One, Yoseob Highlight Kaget

Dalam sesi karaoke di Happy Together, Yoseob Highlight mengaku terkejut saat melihat Bae Jin Young Wanna One.

Liputan6.com, Jakarta - Yoseob Highlight selain dikenal lewat suaranya yang merdu, ia juga punya ciri khas lain yaitu ukuran kepalanya yang kecil. Dalam acara Happy Together 3 pada 22 Maret, Yoseob yang datang bersama Gikwang dipertemukan dengan anggota Wanna One, Bae Jin Young, Kang Daniel, Kim Jae Hwan, dan Hwang Min Hyun.

Para Idol ini dipertemukan dalam sesi karaoke pada acara tersebut. Di sini, MC Kim Soo Yong mengatakan bahwa dirinya pernah membandingkan ukuran kepalanya dengan Yoseob.

Seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (23/3/2018), kali ini ia menyarankan untuk membandingkan ukuran kepala Yoseob dan Bae Jin Young Wanna One.

Saat Yoseob dan Jin Young Wanna One berdiri bersebelahan dan mendekatkan kepala, tampak ukuran kepala mereka sama-sama kecil.

"Kepala mereka kecil sekali!" komentar para MC dan bintang tamu yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Melihat hal tersebut, Yoseob yang terkenal dengan kepalanya yang kecil juga menunjukkan keterkejutannya.

"Wow, kepalanya sangat kecil," ujarnya.

"Dulu kau tidak punya saingan, sekarang kau punya," ucap MC Kim Yong Man.

3 dari 4 halaman

Boomerang

Seperti yang kita ketahui, Wanna One baru saja kembali dengan lagu "Boomerang". Kembalinya grup pilihan masyarakat Korea Selatan ini sebelumnya sempat membuat ramai publik.

Sebab, beberapa jam sebelum lagu tersebut rilis, sebagian anggota Wanna One terlibat kontoversi. Kontroversi ini terjadi sebelum beberapa anggota Wanna One tampil dalam siaran langsung via layanan 'Star Live' dari MNet pada Senin (19/3/2018).

4 dari 4 halaman

Komplain

Beberapa saat sebelum siaran, mereka menjalani tes kamera. Tanpa sadar, kamera tersebut berada dalam posisi merekam, dan video ini pun beredar.

Dalam video singkat ini, para anggota Wanna One sedang bercanda di ruang tunggu. Di awal video terlihat Park Woojin yang sedang merekam dengan tongkat selfie. Dilansir dari Soompi, kala itu beberapa anggota mengungkap beberapa komplain atas pekerjaan mereka.

Kritikan langsung ditujukan kepada Wanna One. Banyak yang merasa kecewa dan terluka oleh kata-kata mengejutkan mereka. Wanna One juga dikritik karena tak menunjukkan kerendahan hati dan sopan santun mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.