Sukses

Sempat Dikabarkan Dekat Robert Pattinson, Emma Watson Sudah Punya Kekasih

Liputan6.com, Los Angeles: Nama Emma Watson melambung sejak memerankan karakter Hermione Granger di Harry Potter. Sosok gadis kecil yang menjadi penyihir itu menyita perhatian penggemar film.

Secara tidak langsung, penggemar melihat Emma Watson tumbuh sebagai Hermione Granger. Beruntung, Emma Watson berhasil melepaskan citra tersebut, dan mendapatkan berbagai peran lain. Salah satunya, Belle di live action film Beauty and the Beast (2016).

Tumbuh besar di depan kamera, kerap kali membuat Emma Watson tak nyaman. Apalagi saat membahas masalah pribadinya.

Emma Watson juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Robert Pattinson, belum lama ini. Namun kekasih Emma Watson ternyata bukan bintang Twilight.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Bintang Glee

Kali ini, sebuah kabar menyebutkan, Emma Watson tak sendiri lagi, telah punya kekasih baru. Adalah Chord Overstreet, aktor sekaligus penyanyi serial televisi ternama Glee, pria yang dikabarkaan berhasil menarik perhatian Emma Watson, diwartakan Us Magazine, Jumat (23/3/2018).

3 dari 5 halaman

Mesra

Dari beberapa foto yang beredar, memperlihatkan Emma Watson dan Chord Overstreet kerap kali menghabiskan waktu bersama. Bahkan, keduanya juga tampak mesra dengan bargandengan tangan.

4 dari 5 halaman

Pacaran

Kabar lain menyebutkan, Emma Watson dan Chord Overstreet sudah berpacaran selama dua bulan, tapi keduanya belum mau mengungkapkannya di depan publik. Mereka ingin menyimpan kisah cinta mereka.

5 dari 5 halaman

Sama-sama Nyaman

"Mereka telah berkencan sekarang, tapi masih terbilang baru. Mereka bertemu melalui teman. Mereka mungkin tampak seperti pasangan yang aneh, tapi mereka benar-benar memiliki kepribadian yang sangat mirip,” kata sumber terdekat kepada majalah People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.