Sukses

Baru Punya Anak, Kylie Jenner Sudah Bosan Jadi Ibu?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Selama ini, Kylie Jenner telah menunjukkan gelagat dirinya berbadan dua. Salah satunya, dengan mulai mengenakan pakaian tertutup dan longgar.

Kylie Jenner dikabarkan menghadapi masalah kesehatan. Salah satunya, ia tak bisa berjalan saat hamil.

Setelah menyembunyikan kehamilannya, Kylie Jenner dikabarkan melahirkan anak awal 2018. Persalinan Kylie Jenner dikabarkan penuh dengan drama.

Bahkan, ia sempat menyewa satu lantai rumah sakit ternama agar mendapatkan privacy saat melahirkan.

1 dari 5 halaman

Peran Ibu

Dengan peran barunya, Kylie Jenner dikabarkan berusaha membesarkan anaknya yang diberi nama Stormi. Sayangnya, Kylie Jenner dikabarkan mulai bosan dengan tugasnya tersebut, diwartakan new Idea, Kamis (15/3/2018).

2 dari 5 halaman

Bosan

Seorang sumber menyebutkan, diwartakan Star, "Kylie Jenner bosan karena harus berdiam diri di dalam rumah untuk merawat Stormi. Ia ingin segera bekerja."

3 dari 5 halaman

Khawatir

Klan Kardashian/Jenner khawatir dengan Kylie. Di usianya yang masih sangat muda, Kylie Jenner mudah sekali merasa bosan.

Selama masa kehamilan, sekitar 9 bulan, Kylie Jenner harus berdiam diri di dalam rumah. Wajar saja, saat ini, Kylie Jenner nyaris gila.

4 dari 5 halaman

Dibantu Pengasuh

Sebuah kabar menyebutkan, Kylie Jenner memiliki tim pengasuh dan asisten rumah tangga yang banyak hanya untuk mengurus putri kecilnya, diwartakan Radar Online.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Mengoleksi Puluhan Tas Berharga Ratusan Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Pamer Bibir Seksi Stormi Webster, Ingin Dijadikan Model?