Sukses

Heboh Video Ciuman, Nikita Mirzani Sebut Pacar Rajin Ibadah

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief, membuat heboh dunia maya. Video ciuman mereka di kelab malam, terlanjur menjadi viral.

Namun di sisi lain, Nikita Mirzani menilai Dipo Latief sebagai sosok kriteria pria idamannya. Nikita Mirzani mengatakan bahwa kekasihnya memiliki sisi religius.

"Maksudnya dia agamanya kuat banget nih. Salat saja enggak pernah lepas. Kadang kalau ada waktu salat duha, dia salat duha. Kalau salat sunahnya bagus," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Sikap religius itu, kata Nikita, tak disimpan sendirian oleh Dipo Latief. Nikita Mirzani merasa sering diingatkan agar tak pernah meninggalkan ibadah.

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 4 halaman

Diingatkan Ibadah

Meski terkenal kerap mengumbar sisi seksi dan aktivitas di kelab malam, Nikita Mirzani ternyata juga mencari imam yang baik dalam hidupnya. Dan Dipo Latief dianggap mampu melakukan peran tersebut.

"Senang saja punya pasangan yang mengingatkan kita ke jalan lebih baik. Selalu berikan masukan yang baik. Niki butuh sosok yang mengingatkan, sudah salat apa belum," ucap Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Sosok Lengkap

Bagi Nikita Mirzani, Dipo Latief merupakan sosok yang lengkap. Tak hanya sebagai pacar, tetapi juga teman untuk berbagai pendapat hingga bercanda.

3 dari 4 halaman

Bahagia

"Bahagianya ketika Niki menemukan pasangan selain bisa diajak diskusi, diajak gila-gilaan. Dia juga all in (semua ada) deh," tutup Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Soal Isu Nikah Siri, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Tahu
Artikel Selanjutnya
Ingin Umrah Bareng, Nikita Mirzani Sudah Menikah dengan Dipo Latief?