Sukses

Soal Isu Nikah Siri, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Tahu

Liputan6.com, Jakarta - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Ibu dua anak itu sempat mengungkapkan bahwa dirinya berencana menunaikan ibadah umrah bersama kekasih hatinya, Dipo Latief.

Hal tersebut lantas memunculkan pertanyaan, apakah Nikita Mirzani telah menikah dengan Dipo Latief? Pasalnya, kepergian dua sejoli yang belum menikah ke Tanah Suci, tentu menjadi hal yang tabu.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Nikita Mirzani malah mengumbar senyuman penuh arti. "Pokoknya dia pacar saya, dia pasangan hidup saya, jadi saya mau cium kek, saya mau apa kek, terserah," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

1 dari 4 halaman

Nikah Siri?

Nikita Mirzani tampaknya tak ingin bicara banyak soal kabar nikah sirinya. Aktris film Nenek Gayung itu mengatakan bahwa ada atau tidaknya pernikahan siri, hanya Tuhan yang mengetahuinya.

"Kok nikah bawa-bawa siri? Sudah dan belumnya hanya Tuhan yang tahu," kata Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Cari Tahu

Nikita Mirzani bahkan meminta media untuk mencari tahu sendiri tentang kebenaran gosip pernikahan sirinya tersebut.

3 dari 4 halaman

Pasti Umumkan Pernikahan

"Bukan menghindari zina ya. Banyak saja itu pada zina-zina. Bukan. Kalau Niki menikah pasti bilang. Ah, sudah-lah cari tahu saja sendiri gue sudah nikah apa belum. Biasanya pada kepo, pada tahu," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Ingin Umrah Bareng, Nikita Mirzani Sudah Menikah dengan Dipo Latief?
Artikel Selanjutnya
Video Ciuman Beredar, Nikita Mirzani: Itu Mah Biasa...