Sukses

Ucapan Ultah dari Deva Mahenra untuk Velove Vexia Bikin Meleleh

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sama-sama membintangi film Cinta Laki-Laki biasa, Velove Vexia selalu dikait-kaitkan dengan sosok Deva Mahenra. Beredar isu kalau keduanya kini tengah menjalin hubungan spesial.

Sayangnya, baik Velove Vexia maupun Deva Mahenra sama-sama masih bungkam terkait kabar ini. Namun, beberapa kali Velove memperlihatkan tanda-tanda kedekatannya dengan Deva.

Seperti kali ini, Deva Mahenra memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Velove Vexia yang berulang tahun ke-27 hari ini, Selasa (13/3/2018). Melalui Instagram pribadinya, Deva merangkai kata-kata manis untuk putri pengacara OC Kaligis itu.

"Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku.hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya.hari ini, harimu," Deva Mahenra mengawali.

 

1 dari 4 halaman

Romantis

Kata-kata yang dituliskan Deva Mahenra kepada Velove itu cukup puitis dan romantis.

"kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Doa

Lewat ucapannya ini, Deva juga menyampaikan doa untuk Velove Vexia. Pria berusia 27 tahun itu berharap kebahagiaan selalu mengiringi Velove.

"Semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit. agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hatiyang senantiasa mendoakanmu," ia menambahkan.

"Selamat bertambah usia, vaelovexia," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Meleleh

Tak sedikit warganet yang baper membaca ucapan ulang tahun dari Deva kepada Velove Vexia. "ahhhh sweet banget kalian," ujar @diniis_mia.

"Yaallahhh banggg devaaa... Aku mau ganti tanggal lahir hari ini yaahhh biar itu katakatanya juga buat akuhhh," sahut @citradaffinda.

Artikel Selanjutnya
Kompaknya, Istri dan Mantan Raffi Ahmad Belanja Barang Mewah