Sukses

Kostum Kuning di X-Men: Dark Phoenix Menuai Pro dan Kontra

Liputan6.com, Los Angeles - Rasa penasaran para pencinta superhero Marvel terhadap tampilan kostum para mutan di film X-Men: Dark Phoenix akhirnya terjawab. Belum lama ini, warganet dibuat terperanjat dengan munculnya foto di lokasi syuting yang bocor.

Foto yang turut diunggah oleh akun Twitter @XavierFiles, akhir pekan lalu, memperlihatkan bahwa kostum dalam X-Men: Dark Phoenix kembali mengikuti corak yang ada dari dalam komiknya, kuning dan biru.

Kostum tersebut menjadi yang ketiga kalinya bagi waralaba film X-Men dalam menampilkan seragam bercorak kuning dan biru. Sebelumnya, fans bisa menyaksikan seragam tersebut dalam X-Men: First Class dan Deadpool.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, dalam foto tersebut, karakter-karakter X-Men: Dark Phoenix yang terlihat adalah Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Quicksilver (Evan Peters), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Beast (Nicholas Hoult).

1 dari 4 halaman

Logo X

Memperhatikan lebih saksama, warna kuning dalam kostum tersebut membentuk logo X yang menghiasi bagian dada masing-masing karakter. Kostum tersebut sebelumnya pernah muncul di komik New X-Men yang terbit pada tahun 2000-an.

Selain itu, terdapat juga beberapa pemain yang mengenakan kostum jaket tebal berwarna oranye. Disinyalir, salah satu dari mereka adalah James McAvoy yang memerankan Charles Xavier alias Profesor X.

Jennifer Lawrence yang bermain sebagai Mystique juga terlihat di lokasi syuting. Namun, ia tak mengenakan seragam X-Men maupun jaket tebal.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Melihat kostum tersebut, beberapa penggemar mengaku antusias. Namun, ada juga yang tampak kecewa dengan dipakainya seragam berwarna kuning dan biru. Mereka yang kecewa membandingkannya dengan kostum di akhir film X-Men: Apocalypse. Luapan tersebut bisa dilihat dalam balasan di Twitter terhadap foto unggahan @XavierFiles itu.

"Aku suka kostum itu!" kata seorang warganet yang mendukung kostumnya. "Mmm terlihat bagus," tulis yang lainnya. "Semangat. Tak sabar menunggu," ujar warganet lain.

"Bukan penggemar kostum ini, secara pribadi...," tulis penggemar yang tak suka kostum tersebut. "Kami merasa sangat cocok dengan kostum di akhir Apocalypse. Mengapa kembali ke seragam?" keluh yang lain. "Seperti kelompok yang aneh," penggemar lain menyampaikan.

3 dari 4 halaman

10 Tahun

X-Men: Dark Phoenix sendiri berada dalam era 10 tahun setelah X-Men: Apocalypse. Di film ini, Jean Grey harus berhadapan dengan kekuatan gelap dalam dirinya hingga ia dan teman-temannya berseteru dengan sekelompok alien. Film ini siap tayang 2 November 2018.

Artikel Selanjutnya
Disney Beli Fox, Film Baru X-Men Masih Terpisah dari Avengers
Artikel Selanjutnya
Trailer Deadpool 2 Ejek Film Justice League