Sukses

Nirina Zubir Tiup Lilin Bukan di Atas Kue Ultah

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir memasuki usia 38 pada 12 Maret 2018. Ia pun mendapat kejutan dari sang suami.

Dan bagi Nirina Zubir ini benar-benar kejutan yang menyenangkan. Sang suami, Ernest membawakan lilin ulang tahun, namun tak diletakkan di atas kue seperti biasa.

Ernest memilih daging sebagai gantinya. Maklum, saat ini Nirina Zubir tengah menjalani program diet dengan mengurangi makan tepung.

"Emang suamikuw juaraaaaaa!!!.So out of the box and very understandingnya gokil.Di kala istrinya mau mulai jaga badan dan mengurangi makan tepung kembali karena sang metabolisme sudah mulai menunjukkan ke'pelanan'nya berfungsi..." tulis Nirina Zubir sebagai keterangan foto. 

 

2 dari 5 halaman

Ide Bagus

Bagi Nirina Zubir yang tengah diet, mengganti kue ultah menjadi daging merupakan ide yang bagus. Ia pun memuji sang suami.

"Jadilah he made this birthday meat! Hahahahaa...makasiiy ya suamikuuuw....I love how you love me!!! Kamu PAS buat aku!!!And the meat is an excellent idea and I can feel the love in everybite of it!!!" lanjut Nirina Zubir. 

3 dari 5 halaman

Tak Sendiri

Daging besar yang diberikan suami ini tak disantap sendirian oleh Nirina Zubir. Nirina tak mau dirinya terserang kolesterol.

"Ps: setelah foto, ini daging kita makan ber-6...karena kalo makan sendiri...dapet salam deh tuh dari pegel leher yg disebut dengan ko-les-te-rol! Hahahahaa!" tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Ajak Donasi

Di hari kelahirannya, Nirina Zubir juga mengajak masyarakat untuk ikut donasi membuat MCK untuk warga Tanjung Burung, Tangerang.

"Sekalian juga mengedukasikan penggunaan kamar mandi dan air bersih tuk mencuci baju, mandi, masak dan buang hajat..." tutur Nirina Zubir.

 

5 dari 5 halaman

Pencapaian

Nirina Zubir sangat senang atas semua yang sudah didapatinya. Doa-doanya selama ini sebagian besar sudah dijawab Tuhan.

Ia pun senang karena pada 2018, Nirina Zubir memiliki empat film yang siap tayang. Tiga di antaranya masih dalam tahap produksi.

 

Loading