Sukses

Roby Geisha Hindari Ciuman Istri di Persidangan

Sidang cerai perdana Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana antara Roby Geisha melawan Cinta Ratu Nansya pun akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Baik Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kompak datang menghadiri jalannya sidang beragendakan mediasi tersebut.

Cinta Ratu Nansya hadir didampingi kuasa hukum beserta ibunya. Ia tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 11.30 WIB, mengenakan busana serba putih.

Sebelum memasuki gedung pengadilan, Cinta Ratu Nansya tampak memeluk sang ibunda sembari menitikkan air mata. Setelah memeluk ibu tercintanya, Cinta mencoba tegar.

Wanita berambut panjang ini tak sungkan melempar senyum manisnya dan menyapa awak media. Setelah menunggu kurang lebih 15 menit, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya pun memasuki ruang sidang dua.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghindar

Sebelum sidang dimulai, Cinta terlihat akan mencium tangan dan memegang pipi suaminya. Jika dilihat dari gesture tubuh, Cinta hendak mencium pipi kanan-kiri sang suami, namun dengan cepat Roby Geisha menghindar.

3 dari 3 halaman

Belum Dikaruniai Anak

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktiber 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.