Sukses

Meriah, Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta di Bogor

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta adalah salah satu sinetron favorit di layar SCTV. Untuk mendekatkan diri dengan pemirsanya, pemain Siapa takut Jatuh Cinta menggelar Meet and Greet. Kali ini, Tajur, Bogor yang dijadikan lokasi acara.

Rombongan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menyambangi Ramayana Tajur, Bogor, Sabtu (10/3/2018) siang. Mereka adalah Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Teejay Marquez, Maureen Daryanani, dan lainnya.

Bertemu dengan fans secara langsung menjadi hal yang ditunggu oleh para pemain muda ini. Misalnya Teejay Marquez, Ersya Aurelia, dan Bryan Domani. Menurut mereka, tanpa dukungan fans, sinetron yang mereka bintangi tak akan sesukses sekarang.

"Sudah 170 episode. Dengan meet and greet menjadi sebuah semangat baru bagi kita untuk kasih yang terbaik, capek pun tak mengapa. Tanpa mereka kita bggak akan bisa seperti ini," kata Bryan Domani di sela -sela acara Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta, Sabtu (10/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Sesi Adu Akting

Ersya Aurelia, pemeran Dara dalam serial ini mengaku paling senang ketika melakukan sesi adu akting dengan penggemar. Mereka yang diminta untuk menirukan adegan para pemain terlihat sangat senang.

"Tadi ada adu akting dan lainnya. Ada adegan seperti itu. Lalu adu akting ama penggemar. Paling suka adu akting. Seru juga," ujar Ersya Aurelia.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Demikian pula dengan Bryan Domani dan Teejay Marquez. Mereka sangat senang saat memberikan pelukan hangat kepada para penggemar yang telah menunggu lama sebelum mereka mendatangi tempat acara.

"Seru banget akting ama fans. Sangat spesial banget ya," tutur Bryan Domani. "Paling senang di games. Bisa meluk fans. Senang banget. Lihat secara langsung wajah fans," lanjut Teejay Marquez.

Ucapan terimakasih juga diberikan Bryan Domani dan kawan-kawan. Mereka berharap para penonton terus setia menjadi penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta. "Terimakasih banyak sudah mendukung kami. Jangan lupa nonton, setiap hari di SCTV," tukas Bryan Domani.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Ngambek, Apa yang Dilakukan Verrell Bramasta?
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Minggu 11 Maret 2018