Sukses

Natasha Wilona Ngambek, Apa yang Dilakukan Verrell Bramasta?

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta adalah pasangan selebriti yang sedang menarik perhatian publik. Bukan hanya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV yang mereka bintangi yang disenangi pemirsa. Tapi, kisah asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga bikin penasaran diikuti publik.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta adalah pasangan yang terlibat cinlok alias cinta lokasi. Lantas seperti apa mereka merawat kisah asmara yang baru seumur jagung itu.

Misalnya kalau berantem siapa yang minta maaf duluan ya?

 "Kayaknya nggak ada minta maaf gitu paling ya sudahlah ya," tutur Natasha Wilona saat ditemui bersama Verrell  Bramasta di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Dituntut Berakting

Lebih lanjut lagi, aktris cantik tersebut menyebutkan  Verrell bukanlah tipe pencemburu. Keduanya memang sudah saling paham pekerjaan masing-masing yang terkadang dituntut akting mesra dengan bintang lainnya.

"Kalau di sinetron memang cemburuan banget, karakter Vino ini kayak anak kecil banget lah ya, cemburu banget. Kalo di kehidupan nyata aku tahu lah kerja dan profesional," jelas Wilo, sapaan akrab Natasha Wilona.

2 dari 4 halaman

Astaga Lupa..!

Sang kekasih yakni Verrell pun lantas mengungkapkan Wilo pernah ngambek selama dua hari. "Dia paling lama ngambek 48 jam ya sayang? Dua hari kamu ngambek," goda Verrell. Wilo sendiri mengaku lupa tentang kejadian tersebut, "Astaga aku lupa lho."

 

3 dari 4 halaman

Ngapain Diingat

Pasangan yang satu ini memang selalu terlihat begitu dekat dan mesra. Verrell pun nampaknya tak ingin berhenti menggoda kekasihnya itu. "Sok-sok lupa kamu," Verrell. "Aku tuh gampang lupain hal-hal yang buruk, iya kan ngapain di inget-inget," pungkas Wilo menanggapi. 

Verrell pun ambil pusing saat sang kekasih ngambek. Buktinya, sampai saat ini pasangan ini makin mesra saja.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Subi Akto

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Sabtu 19 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 18 Mei 2018