Sukses

Pengakuan Deddy Corbuzier soal Isu Sindir Chika Jessica Alay

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Deddy Corbuzier kembali mengunggah video berisi opininya mengenai suatu isu. Mantan mentalis ini mengaku bahwa dirinya mendapat banyak  pertanyaan tentang artis alay. Pertanyaan itu seperti, 'Artis alay tambah banyak dan bisakah artis alay jadi berkelas?'

Deddy Corbuzier pun memberi jawaban dalam video berjudul "Artis Alay Kenapa Makin Banyak Sih!!!". Menurutnya sikap alay seseorang berkaitan dengan perilaku yang dibentuk dari orang-orang di sekitarnya.

"Gue pernah coba bikin artis alay berkelas, enggak bertahan lama balik lagi jadi alay. Kenapa? Because it's an attitude. It's a character yang dibangun dari keluarganya, dari sosialnya, dari lingkungannya," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah dalam saluran YouTube, Jumat (9/3/2018).

Pernyataan ini kemudian dikaitkan oleh warganet dengan sosok Chika Jessica. Seperti diketahui, Chika pernah menjadi rekan pembawa acara Deddy dalam sebuah acara talkshow. Namun, terhitung Februari 2018, presenter berambut pendek itu sudah tak terlihat lagi memandu acara itu.

2 dari 4 halaman

Penyebab Keluar dari Talkshow

Seorang warganet kemudian meninggalkan komentar panjang di akun Instagram Deddy Corbuzier. Secara garis besar, warganet itu menceritakan bahwa Chika meninggalkan program talkshow lantaran pria berkepala plontos itu.

Deddy Corbuzier disebut tak setuju Chika Jessica bergabung dengan program acara lain, meski Chika hendak membantu perekonomian keluarga, termasuk membiayai pengobatan kakaknya yang sakit.

Tanpa membenarkan atau menyalahkan penuturan warganet tersebut, Deddy Corbuzier hanya meninggalkan komentar dengan sepenggal kalimat, "It's a life (itulah hidup)," tulis ayah dengan satu orang anak itu.

3 dari 4 halaman

Tak Menyindir

Melihat asumsi warganet yang sudah bergerak liar, Deddy Corbuzier kemudian menulis pernyataan resmi. Terkait video opininya tentang artis alay, itu semua tak merujuk pada Chika Jesica.

"Bukan untuk menyindir Chika tapi semua artis atau celebrity alay yang merusak anak-anak kita di masa depan," tulisnya dalam akun Instagram, Minggu (11/3/2018).

4 dari 4 halaman

It's a Life

Deddy Corbuzier pun menjelaskan maksud dari pernyataan It's a life yang sempat ditulisnya untuk menjawab penuturan warganet. "Masalah saya jawab *It's a life dan jadi komen banyak org negatif.. Yuk alayers, belajar slank Inggris dulu. Its a life itu sarcasm. Tanya Cinta Laura deh," kata dia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman dengan Artis Alay, Ini Komentar Pedas Deddy Corbuzier
Artikel Selanjutnya
Pamer Otot di Usia 40, Deddy Corbuzier Motivasi Anak Muda