Sukses

Tugas Berat Armada di Si Doel The Movie

Armada membawakan lagu daur ulang Si Doel untuk film terbaru Rano Karno

Liputan6.com, Jakarta Armada memang band pencetak hit. Namun, nama band ini dipertaruhkan saat menerima tawaran menjadi penyanyi original soundtrack (OST) Si Doel the Movie. 

Ya, keseruan Si Doel dan keluarganya bakal diangkat ke layar lebar. Bertajuk Si Doel The Movie, film ini akan melibatkan beberapa tokoh dan publik figur, sebagai pemain dan termasuk Armada pelantun tembang temanya.

Rizal dan personel Armada lainnya mengaku kaget sekaligus senang mendapatkan tawaran ini. 

"Kami berempat termasuk fans Si Doel dan semua karakternya. Suatu kebanggaan, dulu cuma bisa nonton, tapi sekarang terlibat, ini luar biasa,” kata Rizal, vokalis Armada di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daur ulang

Terpilih untuk mengisi original soundtrack film tersebut jelas berkah. Pencetak hit Asal Kau Bahagia itu nantinya akan mendaur ulang lagu berjudul "Si Doel Anak Betawi" yang sebelumnya juga menjadi OST sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tugas Berat

Lagu tema Si Doel versi sinetron selama ini memang sudah melekat di hati para penontonnya. Karena itu Rizal berharap nantinya para penonton akan suka dengan lagu "Si Doel Anak Betawi" versi Armada yang bakal menjadi original soundtrack (OST) film ini. 

“Dan ini tugas berat juga untuk membawakan ulang lagu yang sudah begitu melekat," kata Rizal.

4 dari 4 halaman

Belanda

Si Doel The Movie sudah direncanakan Rano Karno sejak dua tahun lalu. Syutingnya sendiri sudah dilakukan secara bertahap sejak setahun lalu.

Film ini bercerita tentang kelanjutan kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnadi). Pengambilan gambarnya juga dilakukan di Amsterdam, Belanda.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.