Sukses

Main Bareng Anak, Adam Levine Jadi Panutan

Liputan6.com, Jakarta Adam Levine dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki jadwal padat. Meski begitu, dirinya tak melupakan keluarga, terutama pada buah hatinya. 

Vokalis Maroon 5 ini kerap menghabiskan waktu bersama anak pertamanya dengan Behati Prinsloo, Dusty Rose. Adam Levine membagikan hari-hari bahagia bersama putrinya ke akun Instagram.

Adam levine memperlihatkan foto saat dirinya dengan Dusty Rose saat bersama. Keduanyaberjalan sambil bergandengan tangan.

Pada Keterangan foto Adam Levine menuliskan "Kamu dan aku bayi."

1 dari 4 halaman

Menyenangkan

Adam Levine sudah banyak membicarakan putri pertamanya ini, termasuk saat wawancara dengan Jimmy Fallon pada 2017 lalu, beberapa bulan setelah kelahiran Dusty Rose.

"Ini sangat menyenangkan," ujar Adam saat membahas topik menjadi ayah. "Saya selalu melakukan hal-hal baru, dan ini sangat menghibur. Itu hal terhebat yang ada di dunia," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Panutan

Foto yang diunggah Adam Levine ini langsung ramai menjadi perbincangan publik. Banyak yang menilai Adam Levine terlihat pantas menjadi panutan setiap ayah.

Akun @danny.evans.ba.ms.mba.jd menuliskan, "Aku pikir banyak orang ingin memanggilmu daddy, @adamlevine."

"Inilah saat-saat yang membuat apa yang kita lakukan semua layak dilakukan," tulis akun @hamilton1088.

3 dari 4 halaman

Anak Kedua

Bulan lalu rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo makin lengkap dengan kehadiran anak keduanya. Laman Entertainment Tonight mewartakan, putri kedua Adam Levine dan Behati Prinsloo diberi nama Geo Grace.

Model Victoria's Secret ini melahirkan putrinya pada 15 Februari 2018, sehari setelah Hari Valentine. Momen ini menambah kebahagiaan bagi Behati Prinsloo yang kini memiliki dua putri cantik. 

Artikel Selanjutnya
Behati Prinsloo Perlihatkan Bayinya untuk Pertama Kali
Artikel Selanjutnya
Adam Levine dan Behati Prinsloo Sambut Kelahiran Anak Kedua