Sukses

Suara Winnie the Pooh di Teaser Christopher Robin Bikin Penggemar Nangis

Liputan6.com, Jakarta Teaser Christopher Robin, film Disney yang mengangkat kisah beruang populer Winnie the Pooh, akhirnya dipublikasikan.

Lewat akun YouTube resminya, Disney mengunggah video singkat teaser trailer film ini pada Selasa, (6/3/2018).

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut, diungkap pertemuan kembali antara dua sahabat lama, Winnie the Pooh dan Christopher Robin.

Ya, di film ini Christopher Robin bukan lagi bocah kecil yang bermain di Hutan Seratus Acre alias Hundred Acre Wood. Ia kini sudah menjadi seorang pria dewasa.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Reuni dengan Winnie the Pooh

Christopher Robin dewasa diperankan oleh aktor kawakan Ewan McGregor. Ia kini telah bekerja dan memiliki anak istri.

Satu hari, ia kembali bertemu dengan teman masa kecilnya, Winnie the Pooh. Ia, sama sekali tak menyangka reuni dengan boneka beruang berkaus merah tersebut.

Mengingat Winnie the Pooh dan Christopher Robin telah terpisah selama bertahun-tahun, tak heran penampilan boneka ini juga terlihat sedikit lebih lusuh.

2 dari 4 halaman

Nostalgia

Dalam film terbaru ini, Winnie the Pooh kembali diisi oleh Jim Cummings. Ia, adalah dubber yang mengisi suara karakter ini dalam berbagai film dan serial Winnie the Pooh sebelumnya.

Dalam film ini, Jim kembali menghadirkan suara khas Winnie the Pooh, namun terdengar lebih tua dan serak ketimbang penampilannya yang terdahulu.

Suara Winnie the Pooh ini ternyata membuat banyak orang bernostalgia, bahkan hingga meneteskan air mata. Hal ini, setidaknya terlihat dari reaksi warganet lewat media sosial.

3 dari 4 halaman

Langsung Nangis

"Aku mendengar suara Pooh dan langsung nangis, ini gila," kata @CriminalCoffin.

"Aku nangis begitu saja. Winnie the Pooh memperkenalkanku pada Disney dan mendengar suara yang begitu akrab ini langsung membuat hatiku hangat," cuit @HalfHearted_JG

"Aku sama sekali tak bercanda, aku menahan napas saat mendengar suara Pooh untuk pertama kali. Aku enggak nangis, itu kamu yang nangis! Aku enggak sabar menyaksikan ini bareng anak-anakku," kata @bryanlanning.

Film Christopher Robin rencananya dirilis sebagai film musim panas pada 3 Agustus mendatang.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
China Kembali Haramkan Winnie the Pooh, Ada Apa?