Sukses

Foto Bareng, Stefan William Buktikan Tak Ada Perselisihan Dengan Ammar Zoni?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kembali ikut main di sinetron unggulan SCTV Anak Langit, Ammar Zoni dianggap menenggelamkan pamor Stefan William sebagai bintang utama.

Tak hanya porsi mainnya yang dominan, tokoh Ali yang dimainkan Ammar bahkan perlahan mulai naik jadi sentral cerita.

Tak heran, banyak penonton yang lalu mengira posisi peran utama Anak Langit kini tak lagi digenggam Stefan William, namun telah berpindah ke tangan Ammar.

Lantaran itu, penggemar keduanya pun belakangan jadi terlibat perdebatan panas di media sosial. Baik penggemar Stefan William maupun Ammar bahkan sampai 'perang' di akun media sosial kedua idola remaja tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Adu Bangga

Adu kebanggaan akan prestasi mereka yang terus dibanding-bandingkan oleh para penggemar, sepertinya masuk ke telinga Stefan. Seakan ingin meredam perselisihan antar fans, Stefan pun tak ragu membagikan fotonya bersama Ammar di akun Instagramnya. Foto tersebut seperti jadi bukti tak ada persaingan diantara keduanya.

“Jangan lupa ANAK LANGIT malam ini jam 8malam di SCTV,” tulis Stefan di unggahan foto sekaligus sebagai promo untuk sinetron mereka.

 

3 dari 5 halaman

Ganteng dan Karismatik

Nampak dalam foto, Stefan dan Ammar terlihat sama-sama ganteng dan karismatik seperti peran Hiro dan Ali yang dimainkan. Dalam foto itu, Stefan juga menunjukan jari jempolnya, sementara Ammar mengacungkan jari jempol dan kelingkingnya.

Meski di Anak Langit, kisah keduanya sedang diceritakan terlibat kesalahpahaman, Stefan dan Ammar justru menunjukan jika aslinya mereka malah bersahabat.

 

4 dari 5 halaman

Tanda Like

Mengetahui Stefan memposting foto berdua dengannya serta menandai akun Instagramnya, Ammar sendiri terlihat memberi tanda like dan meninggalkan komentar. “mau dong foto2 nya le,” katanya.

Menyimak kiprah keduanya di jagat akting, Stefan William bisa dibilang adalah senior bagi Ammar Zoni. Seperti sudah banyak diketahui, Stefan sudah jadi idola remaja sejak 2010 silam, saat jadi bintang utama bersama Yuki Kato di sinetron Arti Sahabat (Indosiar) yang cukup meledak kala itu.

 

5 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Popularitas Stefan yang menggunung bahkan sempat membuatnya meraih predikat Aktor Ngetop di ajang penghargaan bergengsi SCTV Awards 2011 lalu. Stefan lalu juga mampu menjaga eksistensinya hingga kembali ke puncak popularitas pada 2015 lewat perannya sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan.

Sementara itu, Ammar baru mulai naik daun saat perannya yang sebenarnya bukan bintang utama malah digemari penonton dalam sinetron laga 7 Manusia Harimau (2014). Sayangnya, pada saat itu popularitas Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina lewat Ganteng-Ganteng Serigala-nya belum luntur, hingga nama Ammar pun tak sampai berada di puncak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Serba Merah di Foto Kehamilan, Irish Bella Mirip Bidadari
Artikel Selanjutnya
Irish Bella dan Ammar Zoni Kompak Ganti Model Rambut