Sukses

Kerap Kali Patah Hati, Seungri Big Bang Ungkap Tipe Wanita Idamannya

Liputan6.com, Jakarta Seungri dikenal sebagai Don Juan di antara personel Big Bang lainnya. Seungri yang merupakan magnae--sebutan personel paling muda di group idol--pernah terlibat skandal di akhir 2012.

Saat itu, skandal seks yang melibatkan Seungri ketika mengadakan konser dunianya di Jepang. Sebuah majalah mingguan Jepang meungungkapkan, saat berada di Negeri Sakura, Seungri menghabiskan malam bersama wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

Wanita tersebut membeberkan foto-foto Seungri saat tidur. Bahkan, ia juga mengungkapkan kebiasaan Seungri ketika tidur.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai hal itu oleh Seungri. Sang magnae di Big Bang itu mengakui dirinya memang beberapa kali menjalin hubungan, sayangnya harus gagal.

1 dari 5 halaman

Ingin Bertemu Wanita Impian

Seungri memiliki impian bertemu dengan wanita baik-baik yang sesuai dengan impiannya. Sayangnya, perjalanannya megharuskannya berteman dekat terlebih dahulu dengan kaum Hawa yang memberikan pelajaran berharga kepada dirinya, diwartakan Naver, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu dengan Wanita yang Salah

"Tipe wanita idamanku itu yang baik. Tapi entah mengapa aku selalu bertemu dengan wanita yang salah, berkencan dengannya terlebih dahulu," sebut Seungri.

3 dari 5 halaman

Pernah Ditolak Wanita

Beberapa kali mendekati wanita, ternyata Seungri pernah ditolak wanita. Salah satu alasannya, wanita tersebut telah memiliki kekasih.

"Aku melakukan pendekatan terhadap wanita, mereka menolakku. Ternyata mereka punya kekasih," Seungri menambahkan.

4 dari 5 halaman

Ingin Segera Menikah

"Aku belum punya pacar. Aku ingin seger amenemukan wanita itu secepatnya. Saat melihat Taeyang menikah, aku ingin seger amelakukannya. Tapi aku juga tidak terlalu yakin," kata Seungri sambil tertawa.

Artikel Selanjutnya
Cerita Mengerikan 10 Idol K-Pop Berhadapan dengan Penggemar Militan
Artikel Selanjutnya
Tugas Berat Menanti, G-Dragon Big Bang Jadi Pasukan Perbatasan