Sukses

Badan Makin Kurus, Ruben Onsu Jalani Tes Kanker

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu selesai menjalani tes kanker. Hal itu dilakukan lantaran kondisi Ruben Onsu yang semakin menurun dan kurus.

Istri Ruben Onsu, Sarwendah mengaku khawatir dengan kondisi Ruben Onsu yang mengalami penyusutan berat badan secara drastis. Oleh karena itu, Sarwendah mendukung saran keluarga yang meminta Ruben Onsu menjalani tes kanker.

"Iya soalnya kan takutnya (kanker) kita mendingan cek semuanya, namanya check up kan cek semua badan. Pas check up sih sejauh ini aman semuanya, sehat-sehat saja," ucap Sarwendah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

"Cuma kemarin itu dia murni kurang protein, kurang istirahat, kecapekan. Makanan yang dimakan itu harus dipilih, apalagi dengan aktivitas dia yang sangat tinggi," ia menambahkan.

2 dari 4 halaman

Protektif

Meski Ruben Onsu dinyatakan bebas dari kanker, namun Sarwendah justru semakin bersikap protektif. Mantan personel Cherrybelle itu fokus memperhatikan asupan makanan Ruben Onsu karena khawatir suaminya kembali jatuh sakit.

3 dari 4 halaman

Perhatikan Makanan

"Aku lebih protektif, masalah makanan aku lebih tanyakan dia mau makan apa? Karena takutnya kita enggak tahu dia salah makan terus sakit perut atau apalah. Sekarang lebih fokus aja memperhatikan ke situ," ujar Sarwendah.

4 dari 4 halaman

Masak

Hampir setiap hari, Sarwendah rela memasak untuk Ruben Onsu agar dapat memastikan kebersihan makanan suaminya tersebut.

"Aku tiap hari masakin buat dia, cuma tergantung dia mau makan apa. Sekarang dia kalau mau makan kadang aku bawakan breakfast sama lunch. Malam kalau dia mau aku kirim dinner," ungkap Sarwendah.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Momen Saat Ruben Onsu Dapat Kado Tas Seharga Mobil dari Sarwendah
Artikel Selanjutnya
Nike Air Jordan, Hadiah Sunatan Betrand Peto