Sukses

Bingung Cari Nama Geng, Nindy Malah Diprotes Ashanty dan Ussy

Di tengah menjamurnya fenomena geng, Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati pun tak mau kalah eksis.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena geng kini tengah menjamur di kalangan selebritas Tanah Air. Setelah Nia Ramadhani, geng Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati pun tak mau kalah eksis.

Kelima wanita cantik ini dikenal sebagai sosialita yang penampilannya tetap memukau meski sudah menjadi seorang ibu. Sayangnya, saat berkumpul, sering kali ada satu atau dua orang yang absen.

Namun kali ini kelimanya tampil dalam formasi lengkap. Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, dan Ririn Ekawati hadir di acara ulang tahun anak Ussy Sulistiawaty, Sheva.

Nindy, Ashanty, dan Olla kompak mengenakan atasan putih. Sementara Ririn Ekawati pakai baju berwarna biru muda dan Ussy dengan baju bercorak dedaunan.

"Formasi lengkap," tulis Nindy di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Geng

Di saat geng yang lain sudah punya nama, tidak dengan lima wanita cantik ini. Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati belum memutuskan apa nama geng mereka.

"Geng tanpa nama. Kalaupun pakai nama, bingung juga mau dinamain apa. Ada yang punya ide?" ungkap Nindy di Instagram pribadinya, Minggu (5/3/2018).

3 dari 5 halaman

Bukan Geng

Rupanya Ashanty tidak sependapat dengan Nindy. Istri Anang Hermansyah itu memberikan komentar seolah dirinya tak setuju kalau mereka membentuk geng.

"Mbuuu apaan siii genk2an hahaha," tulis Ashanty di kolom komentar.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia Tanpa Nama

Senada dengan Ashanty, Ussy pun lebih senang berkumpul tanpa ada status geng. Baginya, meski tanpa nama, ia tetap bahagia berkumpul bersama sahabat-sahabatnya itu.

"hahaha mbuuu @nindyparasadyharsono kagak usah dah gank genk gonk, pokoke maahhh bersamaaa bahagia yaahhh," ungkap Ussy.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Keluarga

Bagi Nindy Ayunda, persahabatan mereka bukan hanya di kala bahagia. Saat susah, istri Askara Parasady Harsono itu kerap mencurahkan perasaannya kepada sahabat-sahabatnya itu.

"Aku anggap kayak saudara, kan aku paling kecil. Ada ngambek-ngambeknya juga. Ngomong apa adanya kalau enggak suka ya bilang enggak suka, jadi apa adanya," ujar Nindy beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.