Sukses

Sering Gagal, Harry Styles Berharap Temukan Cinta Sejati

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali, Harry Styles dikabarkan dekat dengan sederet wanita cantik dan populer. Harry Styles sempat menghebohkan dengan kisah cintanya bersama Taylor Swift.

Tak lama, Harry Styles disebut-sebut dekat dengan Kendall Jenner. Meski tak pacaran, kebersamaan keduanya membuat banyak orang iri.

Harry Styles disebut sebagai Don Juan atau penakluk wanita. Namun, tak banyak yang mengetahui, Harry Styles berharap segera menemukan wanita idamannya.

"Saya berharap bisa bertemu dengan wanita yang membuat saya terinspirasi untuk berkarya dan menghabiskan waktu bersamanya," ungkap Harry Styles dalam sebuah wawancara, diwartakan Us Magazine, baru-baru ini.

1 dari 6 halaman

Berharap Segera Bertemu

Hingga saat ini, Harry Styles belum menemukan wanita impiannya itu. Ia sempat menyebutkan ia memang tak beruntung dalam percintaan. Namun, suatu saat nanti ia akan siap jika harapannya terjadi.

"Jika itu terjadi, aku akan menjadi pria paling bahagia di dunia ini," Harry Styles menambahkan.

2 dari 6 halaman

Tak Sama Lagi

Harry Styles juga sempat membicarakan mengenai popularitas yang ia raih. Ia menyadari semuanya telah berubah sejak menjadi personel One Direction.

"Aku rasa hanya beberapa orang yang sadar menjadi orang populer tidak terlalu menyenangkan. Salah satunya, akan kehilangan hal yang normal di dalam hidupmu," Harry Styles menambahkan.

3 dari 6 halaman

Model Cantik

Beredar kabar, Harry Styles kini tengah jatuh cinta dengan Camille Rowe, model berdarah Amerika-Prancis yang jadi model sampul majalah Playboy tahun lalu. Dia merupakan model Victoria's Secret yang ketiga yang dipacari sang artis.

4 dari 6 halaman

Telah Menemukan Cinta yang Hilang?

Tahun lalu, Harry Styles dan Camille Rowe terpergok di sebuah acara di New York pada 2017. Foto-foto kebersamaan mereka pun dipublikasikan melalui The Sun dan tersebar di berbagai media sosial.

Menurut sumber, keduanya baru saja memulai hubungan spesial tersebut. "Harry dan Camille berada pada tahap awal hubungan, jadi mereka belum mau menunjukkan apa pun. Mereka tampak nyaman dan senang," ujar sumber tersebut.

5 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Anak Liam Payne dan Cheryl Cole Punya Bakat Lihat Hantu
Artikel Selanjutnya
Ultah, Harry Styles Dapat Ucapan Manis dari Anggota One Direction