Sukses

Jatuh Misin, Anak Elvis Presley Masih Utang Honor Pengacara

Liputan6.com, Oklahoma - Putri tunggal Elvis Presley, Lisa Marie dilaporkan jatuh miskin. Kekayaan yang ditinggalkan ayahnya habis begitu saja.

Kecanduan Lisa Marie terhadap kokain selama beberapa tahun dikabarkan menjadi penyebabnya. Lisa Marie juga telah masuk ke pusat rehabilitasi selama lima kali.

Saat ini, putri Elvis Presley itu juga tengah bermasalah dengan pengacara. Saat itu, ia menyewa pengacara untuk melaporkan masalahnya dengan mantan suami, Michael Lockwood.

Lisa Marie belum membayar jasa pengacaranya sebesar US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar, diwartakan RadarOnline, Kamis (1/3/2018).

1 dari 5 halaman

Bongkar Rahasia Lisa Marie

Pengacara Lisa Marie yang seharusnya membelanya jadi ikut menuntutnya. Putri tunggal Elvis Presley ini pun hadir di Pengadilan Tinggi Los Angeles, 28 Februari 2018.

Ia pun diminta segera menyelesaikan masalah pembayaran. Selain itu, sang pengacara juga mengancam akan membongkar rahasianya.

 

2 dari 5 halaman

Kecanduan Narkoba

Menurut sang pengacara, Lisa Marie mengalami kecanduan obat-obatan terlarang sejak menikah dengan Michael Lockwood. Hal itu yang diduga menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka.

3 dari 5 halaman

Diserang Mantan Suami

Lewat pengacara Michael Lockwood, Jeff Sturman, Lisa Marie juga disebut sebagai ibu yang tak bertanggung jawab. Ia dilaporkan membuat anak kembar mereka, Harper dan Finley merasa terguncang.

4 dari 5 halaman

Masih Kaya Raya?

Jeff Sturman curiga Lisa Marie masih memiliki kekayaan yang belum dilaporkan. Namun keberadaannya tidak diketahui.

"Kami curiga, ia memiliki uang yang banyak di luar sana. Tapi ia tidak melaporkannya kepada pengadilan," kata Jeff Sturman.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Makam Selebritas yang Kontroversial, Pacaran tapi Tak Berakhir di Pelaminan
Artikel Selanjutnya
Miris, Putri Elvis Presley Jatuh Miskin