Sukses

Miris, Putri Elvis Presley Jatuh Miskin

Liputan6.com, Jakarta Anak semata wayang Elvis Presley, Lisa Marie kembali menjadi sorotan. Kali ini, bukan karyanya di industri hiburan, melainkan nasib malangnya.

Lisa Marie disebut-sebut tengah bangkrut dengan utangnya yang banyak. Laman RadarOnline mewartakan, Sabtu (17/2/2018), utang Lisa Marie berjumlah US$ 16,8 juta atau sekitar Rp 227 miliar.

2 dari 5 halaman

Telah Lama

Utang putri Elvis Presley itu dikabarkan menumpuk sejak beberapa tahun belakangan. Selain itu, Lisa marie juga menumpuk pajak sebanyak US$ 10 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

Selain itu, Lisa Marie juga tengah bermasalah dengan suaminya, Michael Lockwood. Mantan suaminya menggugat Lisa Marie agar mendapatkan sejumlah uang.

3 dari 5 halaman

Telah Menjual Aset

Lisa Marie juga telah menjual aset di Elvis Presley Enterprise pada 2005. Hal itu membuat sang artis tak berhak lagi mendapatkan dana.

Selain itu, Lisa Marie juga menunggak pembayaran kartu kredit. Kondisi Lisa Marie dikabarkan telah jatuh miskin.

4 dari 5 halaman

Masalah

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Lisa Marie bermasalah dengan suami keempatnya, Michael Lockwood. Bahkan, hubungan Lisa Marie dengan sang ibu, Priscillia Presley juga tak baik.

Sebelumnya, Lisa Marie memang masuk rehabilitasi untuk mengatasi mimpi buruknya. Pernikahan Lisa Marie dengan beberapa pria yang gagal, termasuk Michael Jackson, dianggap menjadi pemicu.

5 dari 5 halaman

Sempat Ingin Bunuh Diri?

"Lisa Marie telah kehilangan arah selama beberapa tahun belakangan ini. Ia ingin melanjutkan hidupnya dengan baik, tengah mencari pertolongan," ungkap sumber, diwartakan Dailymail.

Saat berada dalam perawatan, sang ibu selalu mengunjungi Lisa Marie. Selain itu, Lisa Marie juga mendapatkan dukungan dari keluarga dan rekan-rekan yang ingin melihatnya sembuh.

Loading