Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Dibawa Marco, Rani Gagal Permalukan Laras di Pesta

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (28/2/2018) nanti malam, sinetron remaja Siapa Takut Jatuh Cinta akan memasuki episodenya yang 160. Tayang setiap hari di SCTV sejak 11 November 2017 lalu dan mengisi slot pukul 18,00 WIB, Siapa Takut Jatuh Cinta juga masih berjaya di papan rating.

Lantas, sudah sampai mana ceritanya? Dan ada kisah menarik apa lagi yang akan hadir di tayangan episode malam ini? Sebelum menyaksikannya, yuk simak bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta di sini.

 

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Dara Susul Leon

Siapa Takut Jatuh Cinta episode 160 melanjutkan kisah Sonya (Gabriella Larasati) dan Reza (Riza Syah). Sonya merasa malas menunggu seperti ini. Reza (Riza Syah) menjelaskan kalau ini adalah permintaan Robert. Sonya menyelidiki Reza. Sonya tanya apa yang Reza dan Robert bicarakan sampai mereka disuruh ke rumah Leon (Bryan Domani). Reza sudah jelaskan kalau Robert menelponnya minta mereka berempat, dengan Leon dan Dara (Ersya Aurelia), buat makan bareng. Robert mau mereka bisa jadi teman baik.

Dara menyusul Leon yang masih nampak BT. Dara bilang kalau ia bisa jelaskan. Leon berbalik meminta Dara cepat katakan. Dara mau menjelaskan tapi ia tak bisa berkata-kata karena tak mau Leon sampai tahu kalau Dara sudah baper. Leon menertawakan Dara lalu meledeknya. Leon ternyata sudah menebak. Tapi Leon tak suka cara Dara yang sampai menggembosi ban mobilnya. Leon berandai kalau ia sampai celaka karena tak tahu. Dara pun meminta maaf.

 

3 dari 4 halaman

Rani Tahan Amarah

Sementara itu di cerita Siapa Takut Jatuh Cinta lainnya juga ada Revan (Aditya Zoni) yang masih tak yakin soal Rani (Windy Wulandari) yang berubah baik. Tapi ia juga tak tahu cara buat mencegah Laras (Natasha Wilona). Revan tak mungkin mencegatnya begitu saja. Bimo yang merasa mobil mereka diikuti, jadi tersadar. Anabella sudah cemas, takut ada yang berniat jahat pada mereka.

Anabella dan Bimo akhirnya datang. Vino (Verrell Bramasta) yang sudah antusias, kaget melihat Laras tidak ada. Rani menahan marah saat tahu Marco (Adam Jordan) yang sudah membawa Laras pergi. Rani minta Anabella menghubungi Marco, tapi telpon tak diangkat. Vino memutuskan akan ke tempat Marco, tapi Rani langsung mencegat. Rani tak mau acara pentingnya tergangggu, karena sudah harus dimulai.

 

4 dari 4 halaman

Laras soal Sikap Rani

Meski dijamu baik oleh Marco, Laras tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Laras tak mengerti kenapa Marco menganggap Rani akan mempermalukan Laras. Laras yakin kalau Rani memang sudah baik padanya. Marco balik tanya keyakinan Laras. Marco juga menanyakan apa sama sekali tak pernah terjadi kejadian aneh dalam beberapa hari ini. Laras bingung menjawabnya.

Benarkah perubahan Rani yang mendadak lantaran ia memang ingin mempermalukan Laras? Lantas, berhasilkah Vino menemukan Laras? Dan apa pula yang ingin dilakukan Revan untuk memecahkan masalah ini? Jangan lewatkan keseruannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 21 Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Selasa, 21 Januari 2020