Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta Rebut Peringkat Satu Rating Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV makin menunjukan taringnya. Sempat tertinggal dari serial India yang tayang di stasiun TV tetangga selama minggu lalu, tiga sinetron andalan SCTV akhirnya kembali menguasai rating. Tiga judul silih berganti memuncaki posisi tiga teratas alias Top 3.

Kali ini, Siapa Takut Jatuh Cinta yang membuat kejutan paling manis di papan rating. Performa sinetron yang memajang pasangan idola remaja Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama itu lagi-lagi melejit. Kini, Siapa Takut Jatuh Cinta bahkan sukses melesat ke puncak rating.

 

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Tayangan episode 158 pada Selasa (27/2/2018) tadi malam, berhasil membawa Siapa Takut Jatuh Cinta mencicipi ke peringkat pertama untuk pertama kalinya. Terakhir, Siapa Takut Jatuh Cinta berada di posisi teratas ini pada bulan Desember 2017 lalu.

Orang Ketiga berkali-kali menyalip di peringkat 2 dan bersaing ketat dengan sinetron SCTV lainnya yaitu Anak Langit yang nyaman di posisi pertama. Sementara Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri harus rela terus menguntit keduanya. 

 

3 dari 4 halaman

Pimpin Rating

Namun, kemarin Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya sukses memimpin rating setelah mendapat TVR/share sebesar 4,2/18,3%. Sehari sebelumnya atau Senin (26/2/2018), Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri masih berada di posisi kedua dengan TVR/share mencapai 4,4/18,8%.

Sementara itu, Orang Ketiga yang sebelumnya menempati peringkat 1 dengan TVR/share 4,7/23,5%, malah turun ke posisi 3 dengan raihan TVR/share sebesar 4,1/20,8%. Orang Ketiga juga disalip Anak Langit yang mengumpulkan TVR/share sebanyak 4,2/16,2%. Sinetron ini sebelumnya ada di peringkat 2 dengan TVR/share 4,3/16,3%.

 

4 dari 4 halaman

Orang Ketiga Tembus 70 Episode

Hingga Selasa (27/2/2018) kemarin, Orang Ketiga sudah hampir menembus episode ke-70. Jumlah ini terhitung sangat cepat untuk ukuran sinetron yang tayangnya baru sebulanan dan menempati slot cukup larut yaitu pukul 21.30 dan baru kelar hampir jam 12 malam.

Jumlah episode Orang Ketiga ini sama dengan sinetron SCTV lainnya, Sodrun Merayu Tuhan. Padahal sinetron yang dibintangi Rizky Nazar dan Cut Syifa tersebut sudah tayang sejak 18 Desember 2017 lalu atau berselisih satu bulan dengan tayangan perdana Orang Ketiga.

 

Loading