Sukses

Pangeran Ganteng Denmark Debut Jadi Model

Liputan6.com, London - Pangeran Nikolai, putra Raja Denmark Joachim dari istri pertamanya, Alexandra, tampaknya akan jadi sosok populer di dunia fashion. Pangeran Nikolai yang punya penampilan khas berupa rambut keriting panjang ini dikabarkan memutuskan untuk terjun ke dunia modeling.

Seperti yang dilansir dari E! News Rabu (28/2/18) menurut agensi modeling Denmark Scoop Model, Pangeran Nikolai baru saja menandatangani kontrak dengan agensi mereka.

1 dari 5 halaman

Rambut Keriting

Dalam serangkaian foto yang dibagikan dalam akun Instagram resmi Scoop Model, Nikolai terlihat tampan dengan berbagai gaya.

Dalam foto tersebut Nikolai terlihat mengenakan sweatshirt abu-abu dan jeans. Foto tersebut pun langsung ramai dikomentari, termasuk soal rambut keriting pangeran berusia 18 tahun ini.

2 dari 5 halaman

Debut Runway

Nikolai memulai perjalanannya sebagai model dengan tampil pertama kali di runway pertunjukan Burberry selama London Fashion Week pada bulan ini. Nikolai berjalan di catwalk dengan mengenakan pakaian rancangan desainer ternama.

3 dari 5 halaman

Konfirmasi Agensi

Wakil dari agensi model Scoops Models mengonfirmasi kabar ini kepada Billedbladet. "Aku bisa mengonfirmasi bahwa dia (Nikolai) memang bersama dengan kami dan kami lah yang meminjamkan dirinya untuk pertunjukan Burberry di London Fashion Week" ujarnya.

4 dari 5 halaman

Kebebasan

Menurut sebuah artikel pada bulan Agustus 2017 lalu di W Magazine, Nikolai memiliki sedikit kebebasan dari tugas kerajaan. Ia juga mandiri secara finansial. 

"Dia dilaporkan tidak pernah menerima tanah, uang, atau gelar dari Margrethe dan Henrik. Meskipun orangtuanya akan tetap mendukungnya melalui pendidikannya." 

Ayahnya, Raja Joachim, mengatakan kepada Billedbladet bahwa Nikolai seharusnya tidak dipaksa untuk menjadi sesuatu. "Masa depan Nikolai harus dilakukan sepenuhnya oleh rencananya sendiri," ungkap sang ayah.

Artikel Selanjutnya
Ini yang Terjadi Jika Anda Jomblo Berumur 25 Tahun dan Tinggal di Denmark
Artikel Selanjutnya
Pangeran Henrik dari Denmark Meninggal Dunia