Sukses

Manggung Bareng Slank, Kok Sophia Latjuba Telanjang Kaki?

Di atas panggung, Kaka Slank juga bertanya soal pacar Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Slank menggelar pertunjukan konser bertajuk "Slank in Love" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). Konser Slank ini dibalut dengan sangat manis karena berkolaborasi dengan para penyanyi wanita. Salah satu yang tak disangka adalah Sophia Latjuba.

Dengan mengenakan long dress berwarna pastel, Sophia Latjuba pun naik ke atas panggung. Wanita berusia 47 tahun ini kolaborasi bersama Slank dengan menyanyikan lagu "Terlalu Manis".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanya Pacar

Usai menghabiskan seluruh bait lagu, Slank pun berbincang-bincang dengan Sophia Latjuba. "Siapa, sih, yang terlalu manis? Dalem kayaknya. Pacar lu mana?" tanya Kaka kepada Sophia Latjuba di atas panggung.

3 dari 5 halaman

Nyeker

Belum sempat Sophia Latjuba menjawab, Bimbim kemudian mengomentari penampilan mantan kekasih Ariel NOAH itu. Rupanya, ia tak mengenakan alas kaki selama tampil.

"Eh, lu enggak pakai sepatu?" kata Bimbim. Sembari tersenyum malu, Sophia Latjuba mengangkat gaun panjangnya untuk memperlihatkan pada penonton bahwa ia memang tak memakai alas kaki alias nyeker.

4 dari 5 halaman

Tak Boleh Pakai High Heels

Sophia Latjuba kemudian mengutarakan alasannya. "Ini pakai gelang kaki, dapat dari Jay, dari Nepal, jadi kalau pakai sepatu nanti enggak kelihatan," ucap Sophia Latjuba.

Selain itu, sebenarnya Kaka juga meminta Sophia Latjuba agar tak mengenakan alas kaki berukuran tinggi. Ya, Kaka ingin terlihat memiliki tinggi badan yang setara dengan janda dua orang anak tersebut di atas panggung.

"Gue bila ama dia, 'Eh jangan paket high heels ya, entar gue cebol ha-ha-ha'. Terus dia mungkin berpikir ha-ha-ha. Gue bilang dia pake Converse juga tetap tinggi," jelas Kaka dalam sesi wawancara usai konser.

5 dari 5 halaman

Dianggap Jago

Tak lupa, Kaka juga sangat mengapresiasi kemampuan bernyanyi Sophia Latjuba. "Keren sih, gue sejujurnya nih ya tadinya awalnya gue rada kayak khawatir, tapi ternyata dia punya kelas-lah. Pengalaman panjangnya dia membuat dia jago untuk menampilkan yang terbaik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.