Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Ada yang Berusaha Menjebak Laras

Berikut sinopsis sinetron Siapa takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Rani (Windy Wulandari) terus saja menempel kemana pun Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) pergi. Laras masih tak mengerti dengan perubahan sikap mamanya Vino itu. Hal sama juga dirasakan oleh Marco (Adam Jordan). Marco curiga, ada rencana tersembunyi dari sikap Rani dan itu berhubungan dengan persaingan bisnis mereka.

Benarkah kecurigaan Marco soal Rani yang ingin merebut Laras dari posisinya sebagai ikon iklan buatan perusahaannya? Yuk, simak sinopsis cerita lanjutannya Siapa Takut Jatuh Cinta sebelum menyaksikannya Selasa, 27 Februari 2018 nanti malam.

Rani meminta Laras duduk di sampingnya. Vino segera menarik Laras. Vino menganggap Rani tak adil karena terus membawa Laras dari Vino. Rani bilang kalau ia hanya senang memperhatikan mereka berdua. Tapi Rani tetap mengingatkan janji Vino kalau nilai semester ini harus bagus dengan IP 3. Vino baru sadar kalau tak lama lagi sudah mau ujian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras terlihat menenangkan diri. Ia coba melihat perhiasan yang tak sengaja ada di tasnya. Laras merasa tak mungkin kalau perhiasan ini akan jatuh ke dalam tasnya begitu saja. Kemungkinannya pasti kecil. Laras lalu berpikir kalau ini tidak jatuh, berarti ada yang sengaja memasukannya ke dalam tas Laras.

Leon (Bryan Domani) mau menuju mobil, berpapasan dengan Dara (Ersya Aurelia) yang pura-pura lewat. Leon minta Dara untuk langsung masuk mobilnya. Leon tahu Dara pasti sudah menunggu dari tadi. Dara berkelit tidak menunggu Leon, tapi ia baru mau mencari taksi.

Leon meminta Dara tak usah gengsi menolak dan menyuruhnya segera masuk. Namun, Dara terus menolak. Leon akhirnya bilang tak akan memaksa. Dara mau pergi, tapi melirik Leon lebih dulu. Dara penasaran dengan reaksi Leon. Leon yang mau masuk mobil, malah melihat bannya kempes.

Sonya (Gabriella Larasati) menatap Reza (Riza Syah), tapi pura-pura tak peduli. Reza jadi ikutan melihat ke arah tatapan Sonya. Reza penasaran dengan yang dilihat Sonya karena nampak sangat polos. Sonya jadi geregetan sendiri. Sonya kesal karena Reza benar-benar tidak peka.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Robert jadi ikut geregetan karena dari tadi melihat mereka diam saja. Robert lalu mengajak Reza bertukar tempat duduk. Sonya heran melihat sikap papanya. Robert akhirnya sudah bertukar tempat duduk dengan Reza yang kini malah jadi bersebelahan dengan Sonya. Robert kasih kode ke Reza buat mulai bicara pada Sonya.

Samsul masih menunggu perintah dari Marco yang belum memberitahu di mana ia harus kerja. Padahal dia merasa tak enak sudah dapat fasilitas tapi belum ada pekerjaannya. Revan (Aditya Zoni) menganggap papanya pasti punya rencana memanfaatkan Samsul dan Laras.

Setelah itu, Revan ingin mengerjakan pemotretan buat iklan. Tapi ia tak juga melihat keberadaan Laras. Samsul yang ditanya, memberitahu kalau Laras sudah pergi bersama Rani. Samsul heran sebenarnya melihat Rani yang jadi begitu baik sama Laras sekarang.

Akankah Revan juga curiga dan lalu segera mencari Laras? Siapa pula kah yang telah memasukan perhiasan ke dalam tas Laras? Akankah Laras bakal mendapat masalah karena hal ini? Jangan lewatkan kisah serunya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.