Sukses

Anak Masih Bayi, Jevin Julian Menasihati soal Media Sosial

Saking senangnya, Jevin Julian dan Rinni Wulandari langsung membuatkan akun Instagram untuk anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Jevin Julian tengah berbahagia, sang istri, Rinni Wulandari baru saja melahirkan buah cinta mereka, bayi laki-laki. Saking senangnya, mereka pun langsung membuatkan akun Instagram untuk Nord Kiano Julian.

Bukan itu saja, sang bayi pun telah melakukan pemotretan meski usianya saat itu baru satu hari. Seolah Jevin Julian dan Rinni Wulandari tak sabar memperkenalkan kamera pada Nord.

Pose-pose Nord pun diunggah di akun Instagram milik Jevin Julian, Rinni Wulandari, serta Nord yang telah memiliki pengikut lebih dari 26 ribu orang.

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat

Baru seminggu lahir, Nord pun sudah mendapat petuah dari sang ayah, Jevin Julian. Melalui akun Instagram, Jevin tampak mendekap buah hatinya, Senin (26/2/2018).

"Nord sayang, jika media sosial masih ada di masa depan, pastikan kamu tahu bagaimana menggunakan media sosial secara positif. Aku tahu kamu akan menjadi yang terbaik," tulis Jevin dalam bahasa Inggris.

 

3 dari 4 halaman

Kesal

Sebagian warganet sempat memprotes atas tindakan Jevin Julian dan Rinni Wulandari untuk melakukan pemotretan terhadap anak mereka. Namun Jevin pun memastikan hal itu aman dilakukan.

Hal itu ia nyatakan dalam sebuah balasan di kolom komentar, "@_opsss_s Rumah sakit dan dokter anaknya santai kok, wah kayanya pengetahuan dokter anak sini kalah sama situ. Mestinya saya bawa anak saya ke situ aja ya."

4 dari 4 halaman

Ditemani Keluarga

Sehari sebelum melahirkan, istri Jevin Julian sudah berada di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Ia tak sendiri melainkan ditemani keluarga.

Mereka pun berdoa agar persalinan Rinni Wulandari bisa lancar, tak menemukan hambatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.