Sukses

Avengers: Infinity War Tak Sepanjang Lord of the Rings

Liputan6.com, Los Angeles - Melalui trailer dan video Avengers: Infinity War yang beredar di dunia maya, kita bisa menyimpulkan bahwa Marvel akan membuat film ini berdurasi panjang. Pasalnya, di situ terdapat adegan peperangan di Wakanda dan petarungan di luar angkasa melawan Thanos.

Di dunia maya, banyak penggemar yang berharap agar Avengers: Infinity War memiliki durasi tiga jam, mengingatkan kita dengan lamanya film laga fantasi The Lord of The Rings. Namun, para penggemar yang berharap seperti itu tampaknya bakal sedikit kecewa.

1 dari 5 halaman

Durasi

Pasalnya seperti disampaikan Comic Book, Minggu (25/2/2018), situs SM Cinema membeberkan durasi Avengers: Infinity War saat muncul tanggal penayangan film tersebut di beberapa bioskop sekitar Amerika.

Disebutkan dalam situs tersebut bahwa durasi Avengers: Infinity War adalah 2 jam 30 menit. Kabarnya, informasi yang disampaikan dalam situs tersebut biasanya selalu benar.

2 dari 5 halaman

Terpanjang

Andai begitu adanya, maka Infinity War akan menjadi film berdurasi terpanjang di sejarah film-film buatan Marvel Studios dari waralaba Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, rekor durasi terpanjang dipegang Captain America: Civil War, 147 menit.

3 dari 5 halaman

Dua Film Puncak

Avengers: Infinity War sendiri akan menjadi salah satu dari dua film puncak di cerita waralaba Marvel Cinematic Universe. Kisah sejak Iron Man pertama hingga Black Panther akan mendapatkan narasi kembali di film ini.

Avengers: Infinity War akan tiba pada 4 Mei 2018. Sekuelnya, Avengers 4 bakal melanjutkan kisah tersebut untuk tayang 3 Mei 2019.

4 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Black Panther 2 Bakal Dibuat, Ini Alasan Marvel
Artikel Selanjutnya
Album Black Panther Merajai Chart Billboard