Sukses

5 Hal Tak Terduga di Video Baru Avengers Infinity War

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya video 30 detik berisi cuplikan adegan Avengers: Infinity War selama Super Bowl (kejuaraan sepak bola Amerika), masih menjadi sorotan para pecinta film di seluruh dunia.

Selama itulah berbagai adegan baru Avengers: Infinity War telah disajikan secara eksklusif oleh Marvel. Meskipun hanya berdurasi 30 detik, para penggemar tetap antusias menyambutnya.

Sayangnya, masih ada dua karakter yang belum menampakkan batang hidungnya. Padahal, Marvel sempat mengumumkan kehadiran mereka dalam film ini. Dua karakter itu adalah Hawkeye dan Ant-Man.

Uniknya, gara-gara video baru Avengers: Infinity War ini, banyak fans yang menaruh harapan dan teori mereka sendiri terhadap film ini. Hal itu tak lepas dari munculnya unsur menarik di setiap adegan yang menyorot masing-masing karakter pahlawan super. Apa saja itu?

1 dari 6 halaman

1. Vision Menjadi Manusia Seutuhnya

Di dalam adegannya, Vision tampak berada dalam wujud manusia saat bersama Scarlet Witch. Tak sampai di situ, saat bersama Captain America dan Black Widow, ia seperti baru mengalami cedera, mengingat ia adalah sesosok android.

2 dari 6 halaman

2. Sosok di Belakang Captain America

Adegan yang memperlihatkan Captain America bersama Black Widow dan Vision menimbulkan beberapa teori terkait orang-orang di belakang mereka. Ada yang menduga Scarlet Witch, Winter Soldier, dan Falcon bersama mereka. Namun beberapa juga menduga sosok tersebut adalah Captain Marvel.

3 dari 6 halaman

3. Tameng Baru

Kehadiran Captain America dalam video singkat ini tak disia-siakan oleh Marvel. Mereka memamerkan tameng baru Captain America saat berada di sisi Black Panther. Tameng tersebut sangat lekat dengan desain khas Wakanda, negeri yang dipimpin T'Challa alias Black Panther.

4 dari 6 halaman

4. Teknologi Baru Iron Man

Kemunculan Tony Stark dalam video ini juga menjadi ajang pamer teknologi baru. Di film ini, tampak kostum Iron Man akan menggunakan teknologi nano. Sehingga, Tony Stark bisa memunculkan baju besi Iron Man yang langsung menyelimuti tubuhnya.

5 dari 6 halaman

5. Cakar di Wajah Thanos

Adegan akhir video singkat Avengers: Infinity War memamerkan wajah Thanos dari jarak dekat. Salah satu teori tak mungkin yang sempat merebak adalah luka tersebut dibuat oleh Wolverine. Padahal, diketahui Wolverine masih menjadi properti milik Fox meskipun sama-sama berasal dari komik Marvel.

Beberapa penggemar pun menduga cakar tersebut berasal dari cakar Black Panther atau tameng baru Captain America. Namun kalau kita melihat trailer perdana dengan lebih teliti, Thanos sudah memiliki cakar tersebut. Meskipun, tak menutup kemungkinan luka di wajah Thanos baru didapatnya di sepanjang film nanti.

Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth Masih Perankan Thor Setelah Avengers 4
Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Resmi Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa