Sukses

Super Bowl Pamer Video Seru Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu momen Super Bowl (kejuaraan sepak bola Amerika) yang paling ditunggu adalah ditayangkannya beberapa trailer film baru. Video yang tak disangka muncul adalah cuplikan adegan dalam Avengers: Infinity War.

Selama Super Bowl, berbagai adegan baru Avengers: Infinity War telah disajikan secara eksklusif oleh Marvel. Meskipun hanya berdurasi 30 detik, para penggemar tetap antusias menyambutnya.

 

1 dari 4 halaman

Tony Stark

Dalam video tersebut, Tony Stark mengenakan kostum Iron Man terbaru terlihat bersama Peter Parker alias Spider-Man serta Doctor Strange. Tampak juga Scarlet Witch dan Vision, serta tampilan seluruh anggota Guardians of the Galaxy.

Selain itu, ada juga Captain America yang menggunakan perisai terbarunya saat bersama Black Panther di Wakanda. Di video ini, kita juga melihat penampilan Thor, Loki, Groot, Nebula, Black Widow, Winter Soldier, dan juga pemeran antagonis utama film ini, Thanos.

2 dari 4 halaman

Hawkeye dan Ant-Man

Sayangnya, masih ada dua karakter yang belum menampakkan batang hidungnya. Padahal, Marvel sempat mengumumkan keterlibatan mereka dalam film ini. Dua karakter itu adalah Hawkeye dan Ant-Man.

Namun, luapan antusias tetap terlihat dari komentar yang dituliskan warganet di salah satu situs pengunggah video. "10 TAHUN PEMBUTANNYA! SEMUA JALAN MENGARAH KE SINI!" tulis Lee Lanzini.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

"Tak sabar menunggu hidupku berubah setelah menonton ini!" kata IttBeeMee. "30 detik tak pernah tampak sependek ini," Tirtharaj ROY.

Avengers: Infinity War akan tayang di negara asalnya pada 4 Mei 2018. Sementara di Indonesia rencananya lebih awal, yaitu sekitar akhir April 2018.

Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Resmi Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Sukses Menyalip Fast and Furious 8